Zero Covid 19 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH : Antisipasi Natal dan Tahun Baru

Foto : Kapolres Batu bara bersama Ormas  Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI  ) / K.SPSI   Pada Selasa ( 30/11/2021 ) di RM 100  Kec.Air Putih Kab. Batu bara, Kapolres Batu bara menyampaikan Pesan dan ajak Masyarakat   Agar dapat mendukung  Himbauan pemerintah  di Jelang Natal dan Tahun bara, ( Nataru ) 2022./Ist/Heri.

 

Batu Bara, ( Sumatera Utara ) Kompas86.com- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Kapolres Batu Bara Ajak Seluruh masyarakat dan  Para Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Turut Mendukung Anjuran Pemerintah Republik Indonesia  dalam  Antisipasi Penyebaran Covid 19 , Terkhusus Wilayah Kab. Batu Bara , 

 

Dalam Pertemuan menjalin silaturahmi nya kepada para Tokoh dan Masyarakat  Kapolres Batu Bara bersama Ormas  Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI  ) / K.SPSI   Pada Selasa ( 30/11/2021 ) di RM 100  Kec. Air Putih Kab. Batu Bara , Kapolres Batu Bara menyampaikan Pesan dan ajak Masyarakat  Agar dapat mendukung  Himbauan pemerintah Jelang Natal dan Tahun Baru, ( Nataru ) 2022.

 

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. Mengungkapkan " Pada tanggal 22 Desember 2021 sampai  batas yang belum di tentukan pada 2022 Nanti ,  Pemerintah Republik Indonesia Nantinya Seluruh Daerah yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )  akan berada di level 3 ,  Artinya Kita harus Siaga dalam Langkah Penyebaran Covid 19 yang bisa saja Melonjak Pada Ahir tahun dalam Aktifitas Natal dan Tahun Baru.

 

Di Himbau sejak mulai di berlakukan nya Himbauan Pemerintah , dalam Zero Covid 19 ini kita di larang Untuk melakukan Perayaan apa pun , ini berlaku di Seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia , semua akan berada dalam Zona Siaga atau Level 3 , 

 

Untuk Itu semua saya mengajak seluruh masyarakat  agar dapat menaati Peraturan tersebut ,  dan Kepada Ormas ormas yang ada agar bisa turut menyampaikan kepada seluruh anggotanya untuk taati Himbauan tersebut,  saya harapkan Keja samanya , Ungkap Kapolres . 

 

Ketua SPSI  Wilayah Kab . Batu Bara yang kali ini di Wakili Sekretaris KSPSI .Suheri  SH. Dalam Dukungannya , akan melakukan Rapat Kordinasi Kepada  seluruh Pimpinan Unit Kerja ( PUK ) nya agar dapat mematuhi Himbauan Pemerintah tersebut.

 

Dan terkait Ke Kondusifan Wilayah Kab. Batu Bara Kami seluruh Ormas SPSI / K.SPSI , Berjanji Tidak akan melakukan Demo apapun untuk mendukung Kemajuan Daerah Kabupaten Batu Bara dalam Zona Integritas Wilayah  Industri Strategis Nasional  " Tandasnya.

(Heri/Tim)

 

 

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Zero Covid 19 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH : Antisipasi Natal dan Tahun Baru"