Yenni Halim, Pengurus Minang Diaspora Berikan Santunan Kepada Pedagang Pasar Aur Tajungkang Bukittinggi

Bukittinggi, Sumbar, Kompas86.com
Yenni Halim, merupakan pengurus Minang Diaspora seorang wanita tangguh, pekerja keras, selalu optimis dan tidak pernah patah semangat dalam menjalani segala aktifitasnya. Sosok Yenni Halim penyemangat bagi kaum hawa yang sudah mengenal beliau, selalu hadir dalam kegiatan sosial baik itu dalam bentuk pemberian beasiswa bagi siswa berprestasi maupun musibah kebakaran yang terjadi di wilyah Sumatera Barat.

Dalam organisasi Minang diaspora Yenni Halim sangat disenangi banyak orang Sosok yang humble dan mudah bergaul dengan orang lain menjadikan Yenni Halim mendapatkan banyak teman dari berbagai kalangan.

Tak berhenti disitu saja, totalitasnya dalam organisasi MDGN membuatnya dipercaya menjadi bendahara pelaksana dalam salah satu program kerja  yang cukup besar,

Sosok wanita yang satu ini, selain humble dan ramah juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia selalu memiliki cara untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan. Baginya, berbagi dengan orang yang membutuhkan memberikan kelegaan tersendiri dalam hatinya.

Yeni Halim bersama Minang Diaspora Global Network, yang sudah berhasil berbagi dalam bidang beasiswa, dan penyaluran bantuan kepada pedagang pasar Bawah dan Baso beberapa waktu yang lalu, hal ini sangat di apresiasi oleh pedagang pasar yang terkena musibah kebakaran

Rabu, 22/11/21 Yeni Halim bersama Minang Diaspora kembali akan memberikan bantuan untuk pedagang pasar Aur Tajungkang, yang terkena musibah kebakaran beberapa minggu yang lalu, hal ini merupakan bentuk kepedulian minang diaspora terhadap pedagang karena sampai saat ini, baik dari pemerintah Kota Bukittinggi serta instansi belum ada penyaluran bantuan untuk saudara saudar kita di aur tajungkang ungkap Yenni Halim.

"Sebanyak 26 orang data pedagang yang terkena imbas kebakaran di Aur Tajungkang, akan kita berikan santunan masing masing satu juta per KK terang Yenni Halim, dengan adanya bantuan sosial dari Minang Diaspora mudah mudahan bisa meringankan beban mereka,"tutup Yeni Halim

Yeni Halim Wanita tangguh dan rendah hati ini sungguh patut untuk dijadikan sebagai panutan wanita masa kini, Ia yang selalu pandai membagi waktu dalam  berorganisasi sehingga  jiwa sosialnya yang memberikan energi positif bagi masyarakat. ( basa)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Yenni Halim, Pengurus Minang Diaspora Berikan Santunan Kepada Pedagang Pasar Aur Tajungkang Bukittinggi"