Yaspend DELISHA Juara Umum Paskibra Sumatra Utara

 

Foto : Siswa-siswi Yaspend DELISHA Tandem Hilir II mendapatkan juara umum dalam kompetisi satuan Paskibra tingkat provinsi Sumatera Utara di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, jln Kolam no 3 Kenangan Baru/Ist/Jamin.

 

Deli Serdang ( Sumut ) Kompas86.com

Siswa-siswi Yaspend DELISHA Tandem Hilir II mendapatkan juara umum dalam kompetisi satuan Paskibra tingkat provinsi Sumatera Utara di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, jln Kolam no 3 Kenangan Baru, dari tanggal 18, 20 dan 21 Nopember 2021.

 

Kepala Yaspend Delisha Arief Winarko, S.Pd, SE, M.SI mengatakan, " Penghargaan serta apresiasi kepada para siswa serta guru pembimbing yang telah mengharumkan nama sekolah, serta berharap agar para siswa terus berlatih agar dalam kegiatan-kegiatan mendatang mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi, dan kita terus berkreasi."

 

Pelatih Paskibra Yaspend Delisha Irwan Syahputra, SE berharap Paskibra Delisha bisa mewujudkan ekstrakurikuler sebagai wadah untuk hal yang unggul demi menciptakan karakter generasi muda yang berjiwa tangguh bertanggung jawab serta disiplin.

 

Yaspend Delisha mendapatkan juara 1. Juara 1 lomba formasi pengibaran bendera. 2. Juara 1 lomba peraturan baris berbaris. 3. Juara 1 lomba pariasi baris berbaris.

 

Paskibra ialah suatu ekstrakurikuler yang dapat menjadi media bagi anggotanya untuk membetuk nilai-nilai dalam diri, di dalamnya terdapat nilai-nilai seperti kedisiplinan, cinta tanah air, patriotisme, oleh karena itu upaya dan partisipasi semua pihak sangat diperlukan terutama pihak sekolah.

(JM)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Yaspend DELISHA Juara Umum Paskibra Sumatra Utara"