Walikota Binjai Jangan Ada Lagi Kutipan Kenaikan Pangkat di Hari Guru Nasional

Foto : Drs.Amir Hamzah .M,Ap Hadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Binjai masa bakti 2021-2025/Ist/Mel.

Binjai (Sumut) Kompas86.com,

Walikota Binjai, Drs.Amir Hamzah .M,Ap Hadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kota Binjai masa bakti 2021-2025 Kamis (25/11/2021) di Gedung Aula Kantor Walikota Binjai.Pengurus PGRI di Lantik langsung oleh Ketua PGRI Sumatera Utara Drs.Abdul Rahman Siregar.

 

M.Nur.S.Pd di Lantik menjadi ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Binjai Periode 2021-2025 dan sekaligus penyerahan SK pelantikan oleh Ketua PGRI SUMUT Drs.Abdul Rahman Siregar.

 

Walikota Binjai dalam sambutan nya mengatakan PGRI merupakan organisasi Profesi yang bertugas membina serta mengembangkan sikap,perilaku dan keahlian para guru anggota PGRI khususnya.

 

Walikota juga menyampaikan dalam kesempatan ini, dan mengingat kan ketua PGRI Binjai dan Kepala Dinas Pendidikan Binjai agar tidak mempersulit dan memungut biaya apapun untuk kepengurusan kenaikan pangkat

 

kalau ada kutipan pungutan biaya kenaikan pangkat,sampai kan kepada saya ,jangan adalagi jual beli jabatan,menyangkut masalah pengangkatan Kepala Sekolah,angkat guru yang mempunyai prestasi ,reputasi,akhlak dan moral itu yang terutama ,"tegasnya

 

Dalam memperingati hari Guru Nasional , Walikota mengambil tema" Bergerak dengan hati pulihkan Pendidikan.Ditengah situasi pandemi Covid19 saat ini Amir mengajak jadikanlah Hari Guru Nasional Momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan,kesejahteraan perlindungan bagi para Guru secara konfrehensif profesionalisme bagi guru-guru.

 

Sementara itu,Kadis Pendidikan kota Binjai,Sri Ulina Ginting mengapresiasi apa yang di sampaikan Walikota Binjai,terkait larangan Pengutipan kenaikan Pangkat Kepada para Guru.

 

Pelantikan pengurus PGRI Kota Binjai turut di hadiri oleh forkopimda kota Binjai Ketua DPRD Binjai di wakili, Kapolres Binjai,Kajari , Dandim di wakili, Danyon Arhanud, Danyon Reader 100 , Dankom brimob beserta unsur lain nya dan perwakilan.

(mel)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Walikota Binjai Jangan Ada Lagi Kutipan Kenaikan Pangkat di Hari Guru Nasional"