Usai Di Lantik,Sahari ajak Warga Kamaruton Jaga Kekompakan Dalam Membangun Desa

Kab Serang Banten Kompas86.com |Setelah Acara Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih Di Kecamatan Lebak wangi Kab Serang optimis bisa bawa perubahan untuk Warga Desa Kamaruton.

“Kami akan berusaha untuk menata dan membangun Desa dengan baik hingga bisa bersaing dengan Desa-desa yang lain,”

Sahari saat di konfirmasi di kediamannya, Kp Kedung Wungu Desa Kamaruton Kecamatan Lebak Wangi Kabupaten Serang, Banten, Senin, 22 November 2021 Pukul 19:15 Wib.

Menurutnya, upaya menata dan membangun desa sudah pasti membutuhkan bantuan dan kolaborasi masyarakat serta pemerintah daerah ataupun bantuan dari pemerintah pusat.

“Tanpa hal tersebut saya tidaklah mungkin bisa menyajikan pembangunan ataupun penataan sesuai harapan kita bersama, terutama harapan dari masyarakat Kamaruton yang selama ini mendambakan Desa yang berdaya saing, unggul dan sejahtera,” ucapnya.

“Saya bisa terpilih menjadi Kades dan dilantik hari ini berkat usaha dan perjuangan rekan-rekan tim pemenangan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas semuanya. Saya tidak bisa membangun Desa ini sendirian, Oleh karena itu, dengan rendah hati saya mengajak semua elemen masyarakat Desa Kamaruton untuk tetap menjaga Ke kompakan, Marilah Kita bersama-sama membangun desa tercinta ini. Semoga desa kita tercinta ini bisa menjadi Desa teladan di daerah kita ini,” jelasnya.

Sahari mengatakan, kegiatan tasyakuran tersebut mengusung tema “Merajut Asa Dalam Lingkar Damainya Cinta”.

“Kenapa saya kasih tema tersebut. Tema itu berarti sudah mewakili dari sisi politik, dari sisi ekonomi, dan sisi keagamaan, Itu maksud saya. Kemudian kalau saya harus menjelaskan proses dari awal, saya sudah sampaikan tadi dalam sambutan,” tuturnya.

“Pesta demokrasi sudah selesai. Pilkades sudah usai, sekarang yang ada adalah Kamaruton Bersatu, Itu harapan saya,” harapnya. (kaji) 

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Usai Di Lantik,Sahari ajak Warga Kamaruton Jaga Kekompakan Dalam Membangun Desa"