Tingkatkan Kinerja&Solidaritas DPD-IPK Simalungun Genjot Pengesahan Struktural Ditingkat Kecamatan.

 

Simalungun (Sumut) | -Kompas86.com.

Martogi Sinaga,SH selaku Ketua DPD-IPK Simalungun Kembali memberikan SK Defenitif kepada PAC-IPK Kecamatan Bandar pada hari sabtu pukul 14 : 00 WIB bertempat di Kompleks Griya Siantar Esteate, jln. Asahan kec. siantar Kab. Simalungun, Sabtu (20/11/2021)

 

Hal ini menjadi salah satu bukti solidnya kepengurusan IPK dukabubapen simalungun.Martogi optimis dibawah kepemimpinannya dikabupaten simalungun akan lebih menghidupkan rasa soliraditas sesama pengurus baik tingkat DPD,PAC,PAR hingga tingkat basis.

 

Martogi Sinaga,SH di dampingi Plt Sekjen Juni Saragih memberikan SK Defenitif PAC-IPK Bandar kepada Ketua Ramlan Manalu, Sekretaris Binsar T H Sinaga dan Bendahara Rijal MJ.

 

Pada hari ini SK Defenitif yang telah DPD-IPK Simalungun berikan kepada Ketua PAC-IPK Bandar semoga dapat membangkitkan semangat dalam mengemban tugas dengan integritas yang baik, sebab kalau kita kompak dan solid di organisasi halangan dan rintangan apapun akan dapat kita lewati, saya menginginkan PAC-IPK Bandar dapat di tingkatkan sampai ke tingkat basis dan juga dapat bersinegritas dengan APH dan ASN di tingkat kecamatan , hidup IPK kata Martogi Sinaga, SH mengakhiri.

 

Adapun Plt Sekjen DPD-IPK Simalungun Juni Saragih, mengatakan selamat kepada Ramlan Purba yang telah menerima SK Defenitif kecamatan Bandar.

 

Ramlan Manalu mengucapkan terimakasih kepada Kakanda Martogi Sinaga,SH karena sudah di berikan amanah untuk memimpin rekan juang yang ada Kecamatan Bandar, selanjutnya saya akan melebarkan sayap-sayap sampai ke tingkat Basis, katanya mengakhiri.

 

(BANG LAHI)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Tingkatkan Kinerja&Solidaritas DPD-IPK Simalungun Genjot Pengesahan Struktural Ditingkat Kecamatan."