STIA LPPN Tawarkan Program Beasiswa Kepada Perangkat Nagari se Kab.Agam

Agam, Sumbar, kompas86.com
Dalam meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan STIA LPPN Padang mengadakan pertemuan  Silaturrahmi dengan Pemerintah Nagari Nagari se Agam, hal ini guna mengajak anak Nagari yang belum menempuh pendidikan Strata 1, untuk mendapatkan beasiswa dari STIA LPPN,  dalm pertemuan dengan Wali Nagari  se Kabupaten Agam STIA LPPN Padang yang di Wakili oleh Dr. Mulyadi,  S.Pd, M.Pd, juga merupakan Dosen di STIA LPPN Padang

Dalam programnya STIA LPPN Padang akan memberikan beasiswa kepada perangkat Nagari yang masih ber ijazah SMA, untuk mengikuti perkuliahan melalui jalur beasiswa, STIA LPPN, juga memberikan kemudahan kepada perangkat Nagari, salah satunya di jamin tidak akan menganggu pekerjaannya, karena sistem perkuliahan melalui daring.

Lebih lanjut STIA LPPN Padang, juga memberikan kemudahan biaya kepada mahasiswanya, untuk perkuliahan agam timur ini nantinya akan di adakan di Bukittinggi apabila kuota belajar sudah terpenuhi yakninya 26 per lokal, juga akan memberikan keringanan pelayanan administrasi agar mahasiswa tidak lagi repot untuk mengurus administrasi ke padang, hal ini di ungkapkan oleh Dr. Mulyadi, S.pd, M.Pd

Dalam kunjungan ke kantor kantor Wali Nagari, se kabupaten Agam Dr.Mulyadi, S.Pd,M.pd, berharap adanya Respon Positif dari generasi muda atau perangkat perangkat Nagari untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, karena bagi perangkat Nagari Ilmu Administrasi program yang di tawarkan STIA LPPN, sangat lah menjurus ke pekerjaan sebagai perangkat Nagari terang Dr. Mulyadi.

Beberapa Wali Nagari yang baru di kunjungi Selasa, 28/09/21, Nagari Koto Tangah, Nagari Kapau,dan Nagari Gadut, semua Wali Nagari sangat mengapresiasi program STIA LPPN ini, karena dengan adanya Beasiswa ini, merupakan motivasi bagi perangkat Nagari, untuk menambah ilmu pengetahuan nya.(basa)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "STIA LPPN Tawarkan Program Beasiswa Kepada Perangkat Nagari se Kab.Agam"