SMA Satu Kedodong Kabupaten Pesawaran Memperingati Hari Guru Nasional

Pesawaran, Lampung, kompas86.com -  Hari Guru Nasional dirayakan setiap 25 November. Momen ini menjadi pengingat kita akan jasa para guru dan memberikan penghargaan telah memberikan ilmunya.
Biasanya, Hari Guru diperingati dengan upacara bendera, sesuai ketetapan yang sudah dibuat dan disebarluaskan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim pada 19 November 2021.

Upacara ini mengikuti isi Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994 tentang HUT PGRI yang juga Hari Guru Nasional. Upacara bendera akan dilakukan Kementerian pada pukul 08.00 WI secara tatap muka terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hal ini juga di lakukan oleh SMA.N. 1 kedodong untuk memperingati hari guru,kegiatan tersebut di lakukan di lingkungan sekolah SMA Neger 1 kedodong kabupaten Pesawaran,kami selaku awak media berbincang bincang di ruangan Bapak Bayu F. Agusta. SE.mm selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 kedodong apa saja yg di lakukan untuk memeriyahkan hari guru ini.

Bayu F Agusta.SE.mm mengatakan setelah upacara pengibaran bendera sengsaka merah putih kami mengadakan bermacam macam lombah salah satunya membut nasi goreng yang persertanya bapak bapak dewan guru,"Siswa siswi nya pun antusias untuk memeriyah kan,"itu pun salah satu trik kami supaya Siswa siswi dan dewan guru selalu akrab, supaya kepercayaan diri mereka tumbuh.paparnya

"Iya juga mengatakan motipasi kami, Bergerak dengan hati pulihkan pendidikan supaya Perseta didik kita berpotensi untuk kedepanya, saya dengan dewan guru tidak ada kotak kotak yang membatasi kami, kerena kami selaku tim untuk serta merta menggali potensi siswa siswi kami,supaya anak didik kami berpotensi dan mampu bersaing dengan yang lain untuk jenjang kedepannya," untuk menuju kuliah maupun berkerja.tutup(Rusi Pswn)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "SMA Satu Kedodong Kabupaten Pesawaran Memperingati Hari Guru Nasional"