Selamat dan Sukses Pemdes Karang anyar Ketapang atas capaian vaksinasi melampaui 70%

Editor : Basa, 08/01/22

Sampang, Jatim, Kompas86.com - Dalam kegiatan vaksinasi masyarakat desa karang anyar rupanya menjadi rekor mory di seluruh Desa se kabupaten Sampang, hal ini banyak dari kalangan instansi pemerintah mengucapkan terima kasih atas capaian vaksinasi tersebut.

"UPTD Puskesmas Kecamatan Ketapang juga ikut mengucapkan terima kasih kepada muspika Ketapang dan pemdes karang anyar, tim vaksinator, dan bidan wilayah karang anyar, semua ini dapat terlaksana karena adanya sinegitas pemdes karang anyar dan semua team di masing setiap masing-masing instansi terkait.

"Syairuddin hazamy wakil ketua BPD karang anyar juga mengatakan vaksinasi covid-19 ini dapat terlaksana dengan baik, itu bentuk kesadaran masyarakat itu sendiri yang di inisiasi oleh pemdes karang anyar melalui kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, di bantu oleh semua tokoh agama dan tokoh pemuda yang saling bahu membahu untuk sama-sama mendukung kesuksesan program pemerintah secara nasional.

"Amiruddin sekdes karang anyar juga mengatakan Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik antara pemdes dengan semua team di setiap instansi kegiatan vaksinasi masyarakat desa karang anyar sesuai harapan pemkab sampang, kami ikut bangga dalam suksesnya vaksinasi yang telah d programkan oleh pemerintah pusat yang tujuannya semata-mata menyelamatkan bangsa dari virus yang membahayakan ini.

Dan kami terus berikhtiar dan bekerja keras untuk masyarakat yang belum tercaver dalam kegiatan vaksin ini agar semuanya bisa mengikuti sehingga desa karang anyar ini mencapai hingga 100%. Pintanya.

Elha zar

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Selamat dan Sukses Pemdes Karang anyar Ketapang atas capaian vaksinasi melampaui 70%"