SD Katolik Yaswari Soe V, Bersyukur Akreditasi Unggul

Foto : Romo Ade Udjan Pr, S.Fil saat memimpin perayaan ekaristi Syukuran Akreditasi unggul dan Syukuran Natal dan Tahun Baru SD Katolik Yaswari Soe V/Ist/Tarsi Abi.

 

Kabupaten TTS-NTT | Kompas86.com - " Rasa solidaritas, cinta kasih, dan berbelaskasih terhadap sesama manusia merupakan perwujudan kita di Tahun yang baru ini" ungkap Romo Ade Udjan Pr, S.Fil saat memimpin perayaan ekaristi Syukuran Akreditasi unggul dan Syukuran Natal dan Tahun Baru SD Katolik Yaswari Soe V,Jumat (07/01/2022).

 

Masih banyak perjuangan hidup orang-orang/sesama yang sangat membutuhkan uluran tangan. Dalam khotbahnya Romo Ade Udjan mengatakan" masih banyak orang susah, maka natal ini kita diharapkan untuk membuka diri untuk orang lain, kita usahan disaat natal kita merubah hidup kita agar lebih baik" ajak ketua Yayasan Swastisari cabang kabupaten TTS.

Setiap instansi pendidikan pasti dan tentu sangat mengharapkan dukungun orang tua murid, kerjasama yang baik sehingga kegiatan serta komunikasi guru dan orang tua dalam memajukan dunia pendidikan dengan baik.

 

" Kita harapkan kerjasama yang baik untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini " harap Emus Tupen pengurus Komite SD Katolik Yaswari Soe V.

 

Perjuangan untuk memperoleh hasil akreditasi unggul A sangat membutuhkan persiapan yang mantap, perjuangan, pikiran, hati, kesabaran, tenaga sehingga bisa menghasilkan akreditasi unggul/A.

 

" Syukuran Akreditasi dan Syukuran Natal dan tahun baru ini, kami keluarga besar SD Katolik Yaswari Soe meengucapkan terima kasih kepada Tuhan, sehingga sekolah kami ini memperoleh akreditasi A. Ini adalah hasil perjuangan yang tidak mudah, para guru persipakan dengan matang, persiapkan berkas, pikiran, tenanga, hati sehingga kami memperoleh hasil yang sangat memuaskan* kenang Yoseph Sesfaot, SE, Kepala SD Katolik Yaswari Soe V.

 

Selanjutya Yoseph Sesfaot menambahkan " kita harapkan agar sekolah kita ini menjadi sekolah unggulan di Kabupaten TTS" tutup Yoseph Sesfaot.

 

Hadir dalam syukuran akreditasi unggul dan syukuran Natal dan Tahun Baru, Pengurus Komite, Emus Tupen, Fr. Frans Kilat, CMM, sekretaris Yayasan Swastisari cabang kabupaten TTS, guru-guru SMP Katolik Sint Vianney, para Guru SD Katolik Yaswari Soe V, orang tua murid.**

 

Jurnalis: Tarsi Abi

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "SD Katolik Yaswari Soe V, Bersyukur Akreditasi Unggul"