Rutinitas ketua PAC Pemuda Pancasila Kemang kab Bogor bershadaqoh.

Bogor JABAR Kompas86.com

Seperti biasanya ketua PAC Pemuda pancasila kecamatan Kemang, kabupaten Bogor Asep Mulyadi mengintruksikan kepada anggotanya melakukan giat bakti sosial untuk anak yatim dan duafa di daerahnya,ini menjadi kegiatan mingguan Jum'at berkah,yang merupakan implementasi dari kepedulian kepada anak yatim di sekitar tempat tinggalnya,dengan membagikan nasi kotak dan uang saku.Jum'at (12/11/2021).

 

"Tak sekedar peduli,kami realisasikan semampu kami, berbagi makanan dan sedikit uang saku terutama untuk anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial " ujar Asep Mulyadi kepada awak media Kompas86.com ketika di komfirmasi tentang giat mingguan yang telah berlangsung beberapa lama.

 

Berkolaborasi dengan muspika dan aparatur desa-desa di kecamatan Kemang kabupaten Bogor,ketua PAC Pemuda Pancasila tersebut terus memupuk militansi para anggotanya untuk senantiasa berbaur dan berbagi Rizqi dengan warga,terutama yang terdampak pandemi.

 

Kekompakan dan keikhlasan terlihat ketika para relawan berkeliling kampung untuk memberikan nasi kotak,tidak terlihat rasa lelah sebaliknya senyum kemenangan terlihat di wajah tiap relawan ketika mereka selesai berbagi.

 

" Rutinitas ini akan tetap kami jalankan sebagai rasa syukur kepada nikmat Allah,dan berbaur dengan warga sebagai rasa mencintai kampung halaman dan mencintai sesama anak bangsa,tegas Asep Mulyadi kepada awak media.

 

Pewarta: Cep Akhmad Rayna.

           

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Rutinitas ketua PAC Pemuda Pancasila Kemang kab Bogor bershadaqoh."