Program Dana Desa Guntung Jaya Diduga Ajang Koropsi

Foto : Proyek pembangunan yang di biayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara(APBN) melalui program dana desa(dd), Desa Guntung Jaya kecamatan Sungai Are kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, provinsi Sumatera Selatan/Ist/Jamil Hamsi.

 

KOMPAS86.COM | OKU Selatan - Proyek pembangunan yang di biayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara(APBN) melalui program dana desa(dd), Desa Guntung Jaya kecamatan Sungai Are kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, provinsi Sumatera Selatan Diduga dibuat ajang koropsi, dimana hal itu terlihat dari bebarapa proyek DD yang di laksanakan/ kerjakan tidak di pasang plank informasi proyek. Kamis (25/11/2021).

Sala satu bangunan jalan rabat yang terletak di dusun 1(satu) anggaran 2021 dan beberapa titik lagi bangunan jalan yang ada di dusun satu tersebut.

 

Dengan tidak di pasang nya papan informasi proyek masyarakat tidak bisa ikut serta mengawasi dalam pengerjaan karna di papan ingormasi publik tersebut tertera  ukuran bangunan, jangka waktu pengerjaan, serta besaran dana.

 

Menurut keterangan Azrari ketua BPD desa guntung jaya pada awak media ketika di tanya mengenai plank informasi proyek iya mengatakan bahwa plank proyek ada namun belum di pasang,"papan proyek ada namun belum di pasang"ungkapnya. Rabu 24  September 2021.

 

Ketika awak media menyinggung mengenai program dana desa tahun anggaran 2020 tentang anggaran MCK dan Siring, Azrari juga mengungkap kan ada dua unit MCK  yang terletak di dusun 1 dan dusun 5. " ya untuk anggaran 2020 memang ada Anggaran untuk pembangunan mck dan siring, satu di dusun 1, dan satu nya lagi di dusun 5." ujar ketua BPD guntung jaya

 

Namun ketika hendak di konfermasi langsung pada Khairul Hamidi Selaku  Kades  tidak ada di rumah, Setela itu awak media juga mencoba mengehubungi lewat via wappsap namun juga tak ada jawaban.

 

(Jamil Hamsi)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Program Dana Desa Guntung Jaya Diduga Ajang Koropsi"