Polres Sintang Terima 1400 Paket Sembako Bantuan Dari Istana Presiden

Sintang (Kalbar) Kompas86.com  

Polres Sintang pada hari ini, Jum’at (19/11) menerima alokasi bantuan berupa ribuan paket sembako dari Istana Presiden RI yang diterima secara Simbolis Oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak S.I.K., SH.,M.I.K.
Melalui Kasat Binmas Iptu Warsono bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Bantuan dari Bapak Presiden yang berjumlah 1400 paket yang berisikan berbagai kebutuhan pokok masyarakat tersebut akan disalurkan ke tiga Kecamatan : Kec. Ketungau Hilir, Kec. Bijai Hulu dan Kec. Serawai.

Seperti yang diketahui bersama, banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama kurang lebih tiga pekan terakhir tersebut memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat seperti lumpuhnya aktifitas masyarakat dibeberapa Kecamatan hingga terjadinya kelangkaan pasokan sembako.

Penyaluran bantuan ini akan dikawal langsung oleh personil Polres dan Polsek dengan tujuan bantuan tersebut dapat tersalur dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kasubag Humas Polres Sintang, Iptu Sujiono


 Zainal Arifin

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Polres Sintang Terima 1400 Paket Sembako Bantuan Dari Istana Presiden"