Polres P Buru Laksanakan Vaksin Serentak Indonesia Di arena Panen Raya Dihadiri Oleh Sekda Kabupaten Buru.

Editor : 14/01/22

Namlea, Kab.Buru (Maluku) Kompas86.com - Sekda Kabupaten Buru M Elyas Hamid SH.,MH bersama Kapolres P.Buru AKBP,Egia F Kusuma Wiatmaja,dan Dandim 1506 Namlea,Letkol Arh Agus Guwandi meninjau kegiatan percepatan akselerasi vaksinasi serentak seluruh Indonesia dengan hadir secara langsung di arena panen raya,desa Wanareja Kecamatan Waiapo Kabupaten Buru.Jumat (14/01/22)

Dalam tinjauannya,Sekda juga di dampingi oleh Asisten II Pemkab Buru,Abas Pelu,Sekertaris Covid Kabupaten Buru Asiz Tomia,serta Kasatpol Kabupaten Buru Karim Wamnebo dan Kepala Desa sekecamatan Waiapo.

Seluruh jajaran di wilayah Pemda Kabupaten Buru bersinergi untuk terus mengejar target vaksinasi yang masih di bawah 70%.

Setelah pelaksanan Vaksin masyarakat menerima bantuan berupa beras yang telah di sediakan oleh Polres P Buru agar warga yang melaksanakan Vaksinasi semakin berminat.

Penyerahan bantuan beras pada warga yang melaksanakan Vaksinasi di serahkan oleh Dandim 1506/ Namlea dan Kapolres Pulau Buru.

Polres P.Buru juga menyediakan hiburan orjen ,musik ( orkes) untuk menghibur warga yang datang untuk Vaksinasi.

Tim Vaksinasi terdiri dari Polres P. Buru,tim dari PKM Savanajaya,dan tim PKM Mako,masyarakat yang hadir untuk Vaksin sebanyak 720 orang,yang di vaksin sebanyak 713 orang sementara yang lain masih terindikasih hipertensi.

Jenis Vaksin Yang digunakan untuk penyuntikan terdiri dari Sinovac,Moderna,Pfizer yang digunakan untuk Dosis satu,dua dan tiga.

(BUNG FORBES)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Polres P Buru Laksanakan Vaksin Serentak Indonesia Di arena Panen Raya Dihadiri Oleh Sekda Kabupaten Buru."