Polda NTB.Panggil Terduga Pencuri Pagar Milik Ahyar

0 577

Polda NTB.Panggil Terduga Pencuri Pagar Milik Ahyar

Kota Bima NTB kompas86.com
Akhirnya Kepolisian Daearah Nusa Tenggara Barat ( POLDA NTB ) Melayangkan surat panggilan kepada sejumlah orang yang diduga kuat terlibat pencurian pagar dan baruga milik Ahyar Anwar yang dilaporkan pada tanggal 24 Oktober 2021 pada Polda NTB.
Sejumlah terlapor dipastikan akan dimintai keterangan atas dugaan perbuata pidana pencurian dan pengerusakan barang barang milik pelapor yang terletak diatas tanah milik turun temurun yang terletak diama hami kelurahan dara kecamatan rasanae barat kota bima.

Informasi yang diperoleh bahwa sejumlah orang yang dilaporkan oleh Korban sudah mendapat surat panggilan dari Polda NTB untuk didengar keterangan oleh penyidik, informasi ini didapat oleh korban dari PHnya.
Hal lain yang menjadi acuan korban, bahwa polisi sudah menyampaikan tahapan penyelidikan,kepada dirinya sehingga sekarang puluhan orang yang dilaporkan akan mengahadap penyidik diPolda NTB .
Bukan hanya itu kata korban , keseriusan Penyidik Polda NTB sudah terlihat dengan jelas dengan menetapkan pasal 363 KUHP , dan 170 KUHP itu bentuk kesiriusan dari Polda NTB untuk menuntaskan kasus dugaan pencurian yg diadukanya.

Namun Ahyar Anwar Meminta kepada penyidik polda NTB untuk menetapkan sebagai tersangka dan memasukan dalam sel orang orang membawa barang barang miliknya, harapnya.

Terkait dengan panggilan Polda NTB terhadap sejumlah terlapor, yg semuanya ASN lingkup pemerintah Kota Bima, Sekda Kota Bima yg ingin dikonfirmasi dikantornya tidak ada ditempat, lagi keluar, kemudian ditelepon via hpnya tidak diangkat(din/Him)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Polda NTB.Panggil Terduga Pencuri Pagar Milik Ahyar"