Pilkades di Sarimukti, Cipatat.

0 189

Cipatat JABAR Kompas86.com

19-11-2021

Dalam Pilkades serentak ini,berbagai cara di tempuh calon kades ( kepala desa ),untuk memenangkan pertarungan dalam pesta pemilihan,bersama tim pendukung mengiklankan program,Visi Misi kepada warga pemilih untuk mendapatkan suara terbanyak.

 

Materi dan imateri di keluarkan Demi mencapai tujuan,berkarya untuk memajukan dan mensejahterakan pemerata,an dalam pembangunan di berbagai aspek kehidupan di desa.

 

Awak media Kompas.86 tv online com berhasil mewawancarai Nara sumber yang menjadi calon kades di desa SARI MUKTI,kecamatan Cipatat,untuk mengetahui visi misi apa saja yang beberapa calon kades Kemukakan atau menjadi rencana kerja mereka,ketika terpilih menjadi kepala desa.

Ditemui kediaman nya kampung suka maju 03/09 Didin Robana,yang lahir di Bandung 16/05/1972,menerima tim untuk di wawancara.

"Sehat,Agamis,Kreatif,Terampil, Inovatif ( SAKTI ) itu misi visi saya nanti, " ujarnya kepada awak media.

       

"Saya ingin menjadikan Sari Mukti,desa yang maju dalam membangun,baik pembangunan inpra struktural ataupun pembangunan mental spiritual" tegas Didin Robana.

 

" Saya mencalonkan diri,dan seandainya terpilih nanti ingin membawa desa Sarimukti dari desa berkembang menjadi desa yang maju, kenangan baik dan amal Sholeh,mengisi waktu dan memanpa,atkan sisa usia untuk berkarya demi keluarga dan desa saya " sambil tersenyum dan mempersilahkan awak media meminum kopi yang di sajikannya.

       

Memimpin desa tidaklah mudah, roda pemerintahan yang akan di jalankan selama 6 ( tahun ) membutuhkan keahlian, ketrampilan juga disiplin yang harus di jaga,benteng warga desa,penyalur program kerja dari daerah,provinsi juga pusat menjadi tanggungan kewajiban kepala desa,untuk itulah uji kompetensi para calon kepala desa di adakan,( mengukur Kafasitas kepemimpinan juga kemampuan kerja calon kades ) sehingga layak atau tidaknya menjadi kepala desa bisa terukur.

 

          

Cep Akhmad Rayna / Asep Dedi.

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Pilkades di Sarimukti, Cipatat."