Pengurus TP – PKK Dan GWO Teluk Wondama Melaksanakan Vaksinasi Bersama

Ketua TP - PKK Kabupaten Teluk Wondama Prov. Papua Barat Ny. Sri Maryanti Mendila Mambor. Jumat, 19/11/2021.

Papua Barat, kompas86.com 

Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk melaksanakan program Vaksinasi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP - PKK Kabupaten Teluk Wondama Ny. Sri Maryanti Mendila Mambor, disela - sela kegiatan Vaksinasi di Kantor Kampung Kabouw, Distrik Wondiboi Jumat, 19 November 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini dihadiri oleh Kepala Distrik Wondiboi, Kepala Kampung Kabouw, Kapolres Mapolres Teluk Wondama dan Pabung Kodim 1801 / MKW.

Sementara itu Ketua TP - PKK Sri Maryanti Mendila Mambor, dalam arahannya mengatakan vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat karena pemerintah mau masyarakatnya hidup sehat.

Dan tujuan dari vaksinasi untuk memutuskan mata Rantai penyebaran Covid - 19 di Wondama juga membantu dan mendukung pemerintah dalam program vaksinasi.

lanjut Sri Mendila, meminta kepada Masyarakat di Kampung Kabouw, Distrik Wondiboi jangan takut di Vaksin karena baik untuk kesehatan.

Selain dari itu berdasarkan hasil pantauan setiap masyarakat yang di vaksin diberikan bingkisan sembako untuk membawa pulang kepada keluarga guna membantu kebutuhan ekonomi keluarga.

Juga jalannya vaksinasi diamankan oleh Anggota Mapolres Teluk Wondama, Anggota BKO Persiapan KODIM Wondama dan Anggota Koramil Wasior.

 

( Tonci )

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Pengurus TP – PKK Dan GWO Teluk Wondama Melaksanakan Vaksinasi Bersama"