Pemuda Usia 25 Tahun Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Editor : Basa, 11/01/22
Bukittinggi, Sumbar, Kompas86.com
Seorang pemuda berinisial HB, 25 thn, yang berasal dari Mandailing, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Mirisnya, HB nekat bunuh diri di usianya yang Masih muda, di ketahui HB mengakhiri hidup nya tanpa alasan yang jelas.

Dengan kronologis kejadiannya
Saksi yang mengasuh dua anak korban ingin kerumah HB, karena rumah terkunci kemudian saksi meminta kunci yang di titipkan kerumah dekat rumah HB, dan setelah membuka pintu rumah langsung mendapati korban tergantung di kunsen pintu kamar, dengan seutas tali dan kain gorden, kemudian saksi berteriak dan memberi tahu kejadian tersebut kepada warga sekitar dan bersamaan dengan pihak kepolisian .

Orangtua korban, Sibur  atau ajo Bur (60), seketika mendapat laporan dari warga, terkejut dan berlari melihat ke rumah kontrakan anaknya dan ternyata yang bersangkutan sudah ditemukan dalam kondisi tergantung menggunakan sprei /kain gordeng di pintu kamar, Jajaran Polsek Kota Bukittinggi serta Unit Identifikasi Polres Bukittinggi yang langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, korban sudah meninggal lebih dari dua jam dan belum sampai delapan jam, Atas persetujuan dari pihak keluarga, menggunakan ambulance PMI Kota Bukittinggi jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Acmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi unruk dilakukan visum et repertum.

KBO Satreskrim Polres Bukittinggi, IPTU Erwin yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, kalau yang bersangkutan diduga murni gantung diri dan penyebabnya masih dalam penyedilidikan pihak kepolisian.

Saat ini Kasus gantung diri masih dalam penyelidikan pihak kepolisian mengenai penyebab yang bersangkutan gantung diri," ungkap IPTU Erwin (basa)

 

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Pemuda Usia 25 Tahun Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri"