Pemilihan Ketua DPD Elang Maut Jatim Pelopor Anti Kesewenang-Wenangan.

Foto : Lembaga Bantuan Hukum  (LBH) Elang Maut Indonesia  perwakilan Provinsi Jawa Timur  melakukan acara ngopi bareng di Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM) Berantas di Dusun Kemuning, Desa Tiru  Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri/Ist/Miskan.

 

Kediri (Jatim) |-Kompas86.com

Puluhan orang  dari Lembaga Bantuan Hukum  (LBH) Elang Maut Indonesia  perwakilan Provinsi Jawa Timur  melakukan acara ngopi bareng di Kantor Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM) Berantas di Dusun Kemuning, Desa Tiru  Kidul, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, pada Minggu siang (21/11/2021)

 

Acara yang dihadiri hampir seluruh perwakilan Kabupaten se-Provinsi  Jawa Timur itu dimulai dengan  pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) secara aklamasi.

 

Akhirnya semua sepakat Suko Priyadi terpilih menjadi Ketua DPD Provinsi Jawa Timur dan dilanjutkan dengan penunjukan untuk formasi lainnya.

 

Suko Priyadi, ketua terpilih menyampaikan "Selain membentuk struktur kepengurusan ditingkat propinsi kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturahim  sesama anggota Elang Maut. Ia juga mengajak masyarakat untuk  belajar tentang hukum" jelasnya.

 

"Kalau kita tahu tentang hukum, maka kita akan taat hukum dan terhindar dari kesewenang-wenangan" ujarnya saat diwawancarai media usai kegiatan.

 

Sebagai  Ketua, dalam waktu dekat ia akan melengkapi  kepengurusan sampai tingkat kecamatan. "Bahwa anggota Elang Maut akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk taat dan patuh terhadap hukum."Elang maut jatim pelopor anti kesewenang-wenangan" tandasnya.

 

Ditempat yang sama Penasehat Elang Maut Indonesia DPD Jatim,  Lingga Munarso menuturkan, kehadiran Elang Maut di Jawa Timur dalam rangka menjadi pelopor anti kesewenang-wenangan, dan mengedukasi masyarakat agar paham hukum sehingga masyarakat bisa menjadi pengacara untuk dirinya sendiri. 

 

"Sesuai arahan Panglima kami, semua masyarakat di Indonesia harus sadar hukum, agar terhindar dari kesewenang-wenangan" Imbuhnya.

 

Jurnalis : Miskan

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Pemilihan Ketua DPD Elang Maut Jatim Pelopor Anti Kesewenang-Wenangan."