Pemerintah Desa Wango Kembali Salurkan BLT-DD Tahun 2021 Pada Bulan Oktober.

Nias Barat ( Nias ) Kompas86.com - Pembukaan pada pembagian BLT, PJ kades wango khamozatulo halawa, pada pembagian BLT-DD pada hari ini, pada sebelumnya penerima BLT 143 KPM di desa wango dan sekaligus juga kami laporkan kepada bapak camat Lolofitu Moi kami telah kroscek oleh tim relawan covit 19 di desa wango ternyata masih ada yang terdaftar penerima BTNE atau penerima beras raskin sehingga kami kurangin dari penerima BLT berkisar 22 Orang maka penerima BLT-DD pada hari ini tinggal 121 KPM, ucap pj kades wango. Senin, 22/11/2021.

Bimbingan dan arahan dari camat lolofitu moi, Edison Zai, SPD. kami dari kecamatan wajib monitorin dan mengawasi pada pembagian BLT ini, kita bersyukur pada pemerintah telah memberikan bantu langsung tunai pada masyarakat dari dana desa, dan kami harapkan setelah menerima bantuan ini mari kita gunakan dengan sebaik mungkin dan untuk kebutuhan kita sehari hari, dan harapan kami dari kecamatan dalam desa jangan sampai ada masalah atau kendala dalam penyelesaian SPJ di kabupaten, harap camat Lolofitu Moi

Pada pembagian BLT tersebut di hadiri oleh pak camat lolofitu moi, Edison zai. Spd, PD sarotani gulo, Spd. LPM, BPD, Tim pelawan covit 19 dan seluruh KPM.

Pada pembagian BLT ini teraksana dengan baik dan aman. (Wati Gulo)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Pemerintah Desa Wango Kembali Salurkan BLT-DD Tahun 2021 Pada Bulan Oktober."