Pemdes Karang Anyar Lakukan Vaksinasi I Dan II Bagi Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat.

Foto : Kades Karteno,S.Pd Bersama Tim Vaksinator Warga Desa Yang Antusias Mengikuti Vaksinasi/Ist/Jamin.

 

Langkat,Kompas86.com |-Pemerintahan Desa (Pemdes) Karang Anyar Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat melakukan Vaksinasi tahap I dan II di pelataran kantor Desa Karang Anyar, Senin (22/1 ).

 

Kepala Desa Karang Anyar Kateno,S.Pd, menggatakan Kepada Kru Kompas86.com di sela kegiatan, Semoga Masyarakat Desa Karang Anyar lebih menyadari betapa pentingnya dan manfaatnya Vaksin dalam tubuh kita untuk menjaga kekebalan tubuh manusia sehingga kita terhindar dari virus covid 19, kita semakin sehat,Dan terima kasih kepada tim Vaksinasi Puskesmas Teluk.' ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Puskesmas Teluk Dr. Emserodes Karo Karo mengatakan, Vaksin diharapkan dapat membantu mengurangi angka penularan virus korona."Ungkapnya.

" Dr Emserados Juga Mengatakan Vasin adalah zat atau senyawa yang berfungsi untuk membentuk daya tahan tubuh, vaksin dapat merangsang tubuh agar menghasilkan anti bodi yang dapat melawan kuman penyebab infeksi."Jelasnya.

" Dari Pantauan Media Kompas86.com Total hadir yang mendaftar vaksin sebanyak 550 orang, total yang vaksin 525 orang dan yang tunda 25 orang.

Dalam vaksinasi dihadiri Sekcam kecamatan Secanggang Agung Tritantiyo.S. STP. M.AP,Kapus teluk Dr. Emserodes Karo Karo, Babinkantibmas, Babinsa, Pendamping PKH.

(JM )

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Pemdes Karang Anyar Lakukan Vaksinasi I Dan II Bagi Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat."