OTK ANIAYA BENDAHARA SEKWAN BINJAI

0 101

Foto : Bendahara Sekretariat Dewan DPRD Binjai, Zulhendar alias Een (42) menjadi korban aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok OTK (Orang Tak Dikenal) di Perumahan Binara, Jalan Sabit, Kel. Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara/Ist/Mel.

Binjai,Sumut |-Kompas86.com

 

Bendahara Sekretariat Dewan DPRD Binjai, Zulhendar alias Een (42) menjadi korban aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok OTK (Orang Tak Dikenal) di Perumahan Binara, Jalan Sabit, Kel. Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Jumat (19/11/2021) siang. Akibat kejadian itu korban menderita luka serius di bagian pelipis mata kirinya.

 

Dalam kejadian itu, lima saudara kandungnya turut menjadi korban penganiayaan hingga menderita luka lebam di sekujur tubuh. Selan itu, mobil kijang Inova BK 1725 UL yang mereka tumpangi juga turut jadi sasaran amuk OTK.

 

Informasi di peroleh, aksi penyerangan itu merupakan buntut dari persoalan rental mobil. Niat korban mendatangi kediaman pemilik mobil untuk membicarakan persoalan ini secara baik-baik."Namun sampai di lokasi pemilik rental mobil tak berada ditempat, hanya ada anak dari pemilik rental disitu," kata Zulhendra, saat berada di Polsek Binjai Utara, Jum'at (19/11).

 

Tak berselang lama, kata Een, tiba-tiba ada oknum yang memprovokasi sembari meneriakkan bahwa keluarga Een adalah penculik. Sontak saja hal itu mengundang puluhan OTK melakukan pengeroyokan. Lantaran kalah jumlah, Een pun kabur untuk menyelamatkan diri.

 

"Gak tau kok tiba-tiba mereka menyerang kami bertubi-tubi. Bahkan ada yang membawa sajam," ungkapnya.

 

Berkaitan hal itu, Ketua DPRD Binjai Noor Sri Syah Alam Putra meminta agar pihak Kepolisian segera menindaklanjuti persoalan yang menimpa pegawai kantornya tersebut.

 

"Agar ada efek jera bagi pelaku kriminal, maka saya harap polisi segera memproses perkaranya, dan menjatuhkan hukuman sesuai dengan perundang-undangan," tegas dia.

 

Lebih lanjut, politisi Partai Golkar itu juga menghimbau Polres Binjai supaya lebih fokus lagi memberantas tindak premanisme yang ada di Kota Binjai, sesuai dengan instruksi Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak.

 

"Segala bentuk kekerasan dan premanisme harus di tindak, sesuai arahan  Kapoldasu," tutupnya.

 

(mel)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "OTK ANIAYA BENDAHARA SEKWAN BINJAI"