Menyulap Rumah Menjadi Penginapan Sederhana

0 156

Agam, Sumbar, kompas86.com

Rumah yang besar dan nyaman memang tampak menyenangkan, terutama jika rumah dihuni oleh banyak orang. Namun jika ternyata rumah hanya terpakai sebagian saja dan masih menyisakan sejumlah kamar kosong, bisa memanfaatkannya menjadi penginapan. Tidak perlu dalam skala yang besar, Anda bahkan bisa saja memulai bisnis penginapan ini dengan memanfaatkan 2 atau 3 kamar kosong di rumah.

Penginapan sederhana atau yang lebih dikenal dengan homestay menjadi populer selama belasan tahun belakangan ini. Konsepnya yang simpel dan bisa dilakukan dengan memanfaatkan sebagian rumah yang dihuni tentu cukup menarik. Selain tidak membutuhkan rumah (bangunan) tersendiri, homestay juga memungkinkan pemilik rumah Jefri untuk mengelola sendiri penginapan tersebut.

Salah seorang pemilik homestay, Yang berlokasi di Jalan sentral padang lua menurutnya Konsep penginapan ini banyak ditemui di berbagai kota yang identik sebagai tujuan wisata, seperti Di jalan padang lua maninjau.Namun di manapun lokasi rumah, Anda tetap bisa melirik bisnis penginapan simpel ini untuk memanfaatkan rumah secara lebih maksimal. Dan harganya pun sangat terjangkau di masyarakat,

(bp)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Menyulap Rumah Menjadi Penginapan Sederhana"