Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga Yang ke 18 di Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan

Lingga, Kepri, Kompas86.com
Sabtu, 20 Nopember 2021, Pemerintah Kecamatan Singkep selatan memperingati hari jadi Kabupaten lingga yang ke 18 bertempat di desa Resang Kecamatan Singkep selatan berjalan dengan baik dan tertib.

Kepala Desa Resang Hanafi, menyampaikan semoga kedepannya kabupaten lingga akan terus terwujud dalam bentuk bunda tanah Melayu yang terus-menerus maju dalam hal apapun juga baik itu dalam segi pembangunan maupun hal yang menunjang berbagai bentuk mengembangkan Kabupeten lingga yang maju.

Dalam acara memperingati hari jadi kabupaten Lingga kepala Desa Resang Hanafi.  sebagai inspektur pembawa upacara berjalan dengan baik, bersama Camat Singkep selatan Sabirin sebagai pembina upacara tersebut.

Kepala Desa Resang Hanafi, juga berharap ke depan nya desa Resang akan terus berkembang dan maju baik itu dalam hal pembangunan juga dari sumber daya manusia nya maupun kegiatan di dalam wadah kepemerintah desa Resang tersebut semoga dengan harapan dan niat yang baik akan terciptanya desa Resang yang sangat maju.

Dalam kemimpinan kepala desa Resang Hanafi bersama Sabirin camat singkep selatan berharap juga adanya saling kerja sama dalam membangun desa Resang kecamatan Singkep selatan ini kedepan agar lebih baik lagi.

(Maslydi)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga Yang ke 18 di Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan"