Mari Bersama Bangkit dan Kembangkan Wisata Kita

0 50

 

Pasaman, Sumbar, kompas86.com

Kamis,18/11/2021. ~ Wali nagari Lubuk Layang langsung menelusuri batang sungai(sumpur) yang terletak di pinggiran jalan curantiang menuju obom,selain keindahan kiri kanan jalan yang di kelilingi perbukitan,jalan tersebut juga jalan lintas SUMBAR - RIAU.

Sungai tersebut dalam perencanaan nya akan di buat ARUM JERAM,karena sungai tersebut di apit dua bukit yang bernama bukit TELETABIS,yang mana bukit tersebut pernah banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

"Untuk menambah sumber ekonomi dan kemajuan masyarakat,Insya allah jika arum jeram kita telah terwujud,bukit teletabis akan kita bangun kembali" ujar wali nagari lubuk layang.

Ia sangat berharap mendapat kan dukungan dari segala pihak yang bersangkutan demi kemajuan wisata tersebut.karena dengan terwujud dan berkembang nya wisata akan berdampak positif untuk ekonomi masyarakat kita.

Ia juga melanjutkan "Alhamdulillah sampai saat ini,sebagian besar masyarakat menyetujui bahkan mendesak untuk pembukaan wisata arum jeram tersebut,tutupnya.

 Arbi

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Mari Bersama Bangkit dan Kembangkan Wisata Kita"