Ketua DPRD Kabupaten Buru M.Rum Soplestuni Melepas Atlet Taekwondo Buru ke Turnamen PANGDAM CUP 2021.

Namlea, Kab.Buru, Maluku, Kompas86.com

Ketua DPRD Kab.Buru M.Rum Soplestuni SE,dalam arahan singkatnya saat melepas atlit taekwondo Kabupaten Buru untuk mengikuti turnamen Pangdam Cup yang berlangsung di Ambon,berharap para atlit taekwondo dapat mengukir prestasi di turnamen tersebut.Minggu(21/11/21)

"Saya selaku ketua DPRD Kabupaten.Buru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,kepada seluruh atlet dan pelatih yang mana telah memberikan kesempatan serta peluang kepada adik-adik atlit kita, untuk mengikuti turnamen taekwondo Pangdam Cup tahun 2021.Ini merupakan kesempatan buat adik-adik atlit taekwondo Kabupaten Buru untuk menunjukan prestasi di kancah yang lebih tinggi,"Kata Rum.

Ini merupakan turnamen yang pertama kali diikuti oleh para atlit taekwondo Kabupaten Buru dalam sebuah event yang dilaksanakan oleh Pangdam VI Pattimura,karenanya hal ini disambut baik dan mendapat dukungan penuh Pemerintah Daerah.

Karenanya M.Rum Soplestuni juga atas nama Pemerintah Kabupaten Buru,dan selaku Ketua DPRD mengucapkan selamat kepada atlit-atlit taekwondo kabupaten Buru yang akan bertanding.

'Kami doakan semoga dengan mengikuti turnamen ini adik-adik atlit taekwondo, dapat meraih juara dan berprestasi,doa kami menyertai adik dong semua,"Imbuhnya.

Ditambahkan oleh Rum,Insya Allah ke depan saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Buru, bersama dengan tim anggaran Pemda Buru akan melihat dan memperhatikan kembali terkait dengan anggaran untuk dapat mengakomodir kegiatan atlit-atlit kita di semua cabang olah olah raga yang akan mengikuti setiap turnamen, salah satunya seperti turnamen taekwondo ini.Tegasnya.

Sementara itu sebelumnya ketua rombongan atlit taekwondo Kabupaten Buru Rusli Manggarai dalam laporannya menjelaskan bahwa,Kejuaraan Taekwondo Pangdam Cup VI Pattimura yang dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 28 november 2021 di gedung sport hall karpan Ambon.Diikuti oleh 5 Propinsi di Indonesia Timur dan yang sudah terdaftar sebanyak 824 atlit.

Dari Pencab Kabupaten Buru sendiri mengikutsertakan atlitnya sebanyak 43 atlit taekwondo yang akan bertanding dalam tiga kategori yang diperlombakan.

Dikatakan oleh Manggarai,maksud dan tujuan diikutsertakan peserta didiknya agar mereka bisa mengevaluasi kemampuan mereka selama berlatih,dan tentunya dapat mengukir prestasi di kejuaraan ini.Dirinya memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Buru terhadap atlitnya yang akan berlaga.Harapnya.

(BUNG FORBES)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Ketua DPRD Kabupaten Buru M.Rum Soplestuni Melepas Atlet Taekwondo Buru ke Turnamen PANGDAM CUP 2021."