KANIT BIMAS TRI SABDONO, BERSAMA BABINSA,PANTAU VAKSINASi di BALAI Desa Bedewang

Banyuwangi, kompas86.com
Selasa 16 November 2021
Terlihat antusias warga dari lima dusun di Desa Bedewang kecamatan Songgon berbondong bondong datang ke Balai desa untuk mendapatkan Vaksinasi gratis yang di berikan oleh pemerintah.
Puskesmas kecamatan Songgon bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah luncurkan vaksin jenis Astrazeneca sebanya limaratus untuk dosis pertama (500) dan dua ratus (200) untuk dosis ke dua.

Sebelumnya Kanit Binmas Tri Sabdono berkenan membuka acara pada kegiatan ini dan tidak bosan bosannya berpesan agar supaya kita semua senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi lima M.agar terhindar dari virus yang menjadi momok masyarakat di seluruh dunia.

Selain dari itu agar seyogyanya masyarakat juga Pemerintah terus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan,dan untuk mencapai itu semua haruslah memiliki IMUN dan IMAN yang kuat. Kesehatan pulih Ekonomi juga ikut Bangkit
Demikian pungkasnya.

Miskan' Salah seorang dari peserta vaksinasi merasa sangat senang dengan diberikannya vaksin gratis dari pemerintah, karena dengan demikian masyarakat merasa diperhatikan masalah kesehatan.
Hariozawa

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "KANIT BIMAS TRI SABDONO, BERSAMA BABINSA,PANTAU VAKSINASi di BALAI Desa Bedewang"