Kades Maria Utara Bantah Ada Proyek Siluman

0 57

Kades Maria Utara Bantah Ada Proyek Siluman

Bima NTB.kompas86.com.
Kepala Desa Maria Utara (A Rafik) membantah atas pemberitaan yang terbit di salah satu media tentang adannya proyek siluman di Desanya.

Pengerasan jalan perumahan KAMPUNG BANJIR Di Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Baru satu Hari dikerjakan kemaren.

“Kalau dipikir, dikatakan proyek siluman itu proyek yang tidak selesai, tapi ini Baru di mulai terangnya,kamis (25/11/2021) pagi.

Yang kami tau memang untuk pengerjaan ini yang di kerjakan Oleh CV KEMBAR SEJATI Oleh Karena Proyek itu bukan Siluman karena ada pelaksananya Dan yang bersumber Dari Aspirasi DPRD Kabupaten Bima NTB sementara masalah papan plang proses pembuatan akan ditangani Oleh Dinas terkait yaitu PU Kabupaten Bima yang insyaAllah secepatnya mereka akan memasang papan Tersebut.Ungkapnya. Sebab kami di Desa Maria Utara setiap kegiatan selalu nampakan keterbukaan informasi,” tambahnya.

Dikatakannya lagi, dalam pembangunan tersebut manfaatnya sangat besar, hal itu dikarenakan dengan adanya pengerasan jalan itu warga sudah tidak lagi jalan rusak, becek,tidak kaya waktu sebelum dipengerasan jalan tersebut.

“Manfaatnya sangat besar, masyarakat sangat terbantu, dan di harapkan masyarakat sekitar bisa meningkatkan transportation akhirnya perekonomiannya dengan adanya jalan bentuk tersebut”dan bisa memperlancar roda pertanian karena warga sekitar mayoritas bertani ungkapnya.

“Alhamdulillah setelah pengerasan masyarakat sangat terbantu. Pasalnya, selain jalan udah mulus, masyarakat juga bisa menjual hasil taninya dengan biaya yang tidak mahal lagi,” tambahnya.

“Kemungkinan Berita Salah satu media tanggal 24-11-1021 Kemarin ketidak pahaman si narasumber jadi saat di konfirmasi oleh awak media dia tidak paham betul,”jelasnya(Rahim)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Kades Maria Utara Bantah Ada Proyek Siluman"