Jaringan Wartawan Bhayangkara (JAWARA) Laksanakan Pelatihan jurnalis dan Foto Jurnalistik

Bandung JABAR Kompas86.com

Jawa Barat -- Untuk meningkatkan pengetahuan para jurnalis dalam melakukan tugas dan profesinya Jaringan Wartawan Bhayangkara (JAWARA) melaksanakan kegiatan pelatihan Jurnalis dan Foto Jurnalistik bertempat di Jl. Cianjur No. 4, Kacapiring, Kota Bandung, Minggu (21/11/2021).

 

Menurut Ketua Umum JAWARA sekaligus Pimpinan Redaksi media infojawara.com mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para jurnalis," ungkapnya.

 

"Saya yakin, setelah mendapatkan pelatihan jurnalis ini rekan-rekan Jurnalis bertambah pengetahuan yang tentunya kompeten di bidangnya. Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh rekan-rekan dari berbagai media juga di support oleh beberapa sponsor," katanya.

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua stakeholder yang telah membantu suksesnya acara ini baik kepada Pemerintah Kota Bandung, Bandung Creative HUB, Dexton, Chitose, DS Yoghurtku, Latulipe, Buns Food, STTB, Jonas Foto juga semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," ucapnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Redaksi Media Jurnal Polri, Bram Kuswadi, S.Psi., mengatakan, "Kegiatan ini sangat positif dan sangat membantu para jurnalis untuk melakukan tugas profesinya, terutama ketika di lapangan karena mereka mendapatkan bekal yang cukup bagus dari pelatihan ini," ucapnya.

 

"Hal ini tidak terlepas dari dukungan para narasumber yang cukup berkompeten. harapan saya semoga kegiatan ini bisa terus diadakan demi kemajuan dan sumber daya para insan pers," tutupnya.

 

Masih ditempat yang sama Pimpinan Redaksi Media cybernusantara1.id, Teddy Supriatna menambahkan, "Seperti yang sudah kita ketahui, peran serta Pers sebagai kontrol sosial tentu sangat penting. Pengetahuan Jurnalistik harus benar-benar dipahami karena hal tersebut merupakan penunjang Jurnalis dalam bekerja," katanya.

 

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar semua para jurnalis dapat bekerja dengan baik kompeten di bidangnya," pungkasnya.

 

Dari pantauan awak media kegiatan ini Di hadiri Sekretaris PWI Kota Bandung Zaenal Ihsan, Ketua APFI Jawa Barat Imam Budi Sumarna, Pimred Media Nuansa Realita Tony Maulana, Pimred Jurnal Polisi Bram Kuswadi, Pimred Media Cybernusantara1.id Teddy Supriatna, Media CEO Yatiman, Media Kompas86.com Burhanuddin dan para peserta lainnya.

 

 

(Redaksi)

Category: Uncategorized
No Response

Leave a reply "Jaringan Wartawan Bhayangkara (JAWARA) Laksanakan Pelatihan jurnalis dan Foto Jurnalistik"