Hubdam Siliwangi Gelar Lomba Musik Jalanan Dan Pertandingan Sepak Bola

Bandung JABAR kompas86.com

Perhubungan Daerah Militer (Hubdam) III/Siliwangi menggelar lomba musik jalanan dan pertandingan sepak bola yang sekaligus memperebutkan Piala Bergilir Pangdam III/Slw, di laksanakan di Makohubdam III/Slw, di Jalan Moch Toha No. 55 Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Kepala Perhubungan Daerah Militer (Kahubdam) III/Slw Letnan Kolonel Chb Antonius P.D.A, S.I.P, mengatakan, kegiatan itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Perhubungan Angkatan Darat.

 

“Tujuan lomba musik jalanan agar meningkatkan kreatif dan budaya, sekaligus wadah untuk mempersatukan para pemusik jalanan. Sedangkan pertandingan sepak bola untuk mempererat persahabatan, juga untuk meningkatkan immunitas di masa pandemi covid- 19 ini,” ujar Letnan Kolonel Chb Antonius, Minggu (21/11/2021).

 

Lanjutnya menjelaskan, kegiatan lomba musik jalanan telah dilaksanakan pada 18 November 2021 kemarin, digelar di Mahubdam yang diikuti 6 group dan 4 solo. Untuk juara pertama diraih oleh Kakustik Batununggal, ke dua Suara Elang Damri, dan urutan ke tiga disabet oleh Dodi Rusman dari jalur bebas, sedangkan untuk faforit diraih oleh Kebucy Band- Stopan Sudirman.

Sementara pertandingan sepak bola antar club diikuti 10 club dari Kota dan Kabupaten Bandung. Pertandingan sejak 12 hingga hari ini 21 November 2021, dilaksanakan di lapangan bola Mahubdam III/Slw. Untuk Juara Pertama disabet Fc. PSPK Pasar Kembar, ke dua Fc. Famili Soreang, ke tiga Fc. FFC Margahayu, sedangkan diurutan ke empat oleh Fc. Barlos Holis, dan Team Terbaik diraih Fc. Family Cibaduyut Cibaduyut.

 

“Untuk penyerahan piala, piagam, dan uang pembinaan bagi para pemenang baik lomba musik jalanan maupun pertandingan sepak bola, akan diserahkan pada Selasa 23 November 2021 yang bertepatan dengan HUT ke- 76 Perhubungan Angkatan Darat, dilaksanakan di Makohubdam III/Slw,” pungkas Letnan Kolonel Chb Antonius.

 

 Redaksi

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Hubdam Siliwangi Gelar Lomba Musik Jalanan Dan Pertandingan Sepak Bola"