Guberbur Kalbar H.Sutarmidji Kunjungi Kab. Melawi, Serahkan Paket Sembako Bantuan Presiden RI

Melawi (Kalbar) Kompas86.com

Nanga Pinoh 22/11/2021

H.Sutarmidji dan rombongan kunjungi Kabupaten Melawi, serahkan paket sembako bantuan dari Presiden RI, di Pendopo Rumjab Bupati Melawi pada,

Minggu (21/11) Sore.

 

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, di dampingi Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Sekda Melawi Drs.Paulus, Ketua DPRD Widia Hastuti, hadir serta dalam penyambutan sejumlah Forkopimda Kabupaten Melawi, dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, mengucapkan selamat datang kepada rombongan, serta ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalbar yang sudah hadir meninjau langsung kondisi masyarakat Kabupaten Melawi, "Ucap. H.Dadi.

Adapun kegiatan dalam sambutan kunjungan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji langsung menyerahkan paket bantuan sembako dari Presiden RI, serta bantuan dari Pemprov. Kalbar melalui dinas BPBD Provinsi Kalbar.

 

Dalam Sambutan H.Sutarmidji meminta Pemerintah Untuk membeli alat tekanan pengukur tinggi volume air sungai, untuk mendeteksi berapa ketinggian air bila terjadi curah hujan, dengan demikian saat curah hujan tinggi dan mengalami kenaikkan air, sungai cepat di ketahui untuk Meminimalisir keadaan dengan cepat, “terang Midji.

 

Jurnalis : Zainal Arifin

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Guberbur Kalbar H.Sutarmidji Kunjungi Kab. Melawi, Serahkan Paket Sembako Bantuan Presiden RI"