Gawat..!! PDAM Tirtanadi semakin semena mena terhadap konsumen.

Medan (Sumut) Kompas86.com - Semakin "menggilanya" Aktifitas pekerjaan PDAM Tirtanadi ini membuat geram konsumen, Sebab pantauan LSM Strategi Komcat medan perjuangan langsung turun ke lapangan telah membuat /merasa kecewa konsumen yang pemakai Air PDAM Tirtanadi.

 

Atas kepemimpinan Dirud PDAM Tirtanadi  yang telah merugikan konsumen,yang di nilai telah ada unsur unsur kesengajaan.yang mana Rumah yang bertempat di jln.Karya No.163  Sei Agul.hari Senin (22/11/2021) pukul 10.00 wib,Pada saat itu berketepan datang yang di percayakan mengurs dan menjaga Rumah tersebut.

 

Dalam prihal tersebut saudara Dodi syahputra mempertanyakan kepada pihak pekerja PDAM Tirtanadi yang ada di lapangan,selaku yang di percayakan mengurus dan menjaga Rumah."ini ceritanya gimana pak,status Rumah kosong dan tak berpenghuni sementara meteran airnya pun dicabut tapi Rekeningnya tetap di bayarkan perbulanya."Pungkas saudara Dodi syahputra.

 

Sementara Bulan 7 ,dikenakan Rp.200.000 dan di Bulan 8,dikenakan Rp.3000,Bulan 9,dikenakan Rp.3000 di Bulan 10 dikenakan Rp.151000.dan yang lebih mengecewakan lagi,dari mana petugas meteran Air mencatat meteran Sementara kalau meteran sudah di Cabut. Sedangkan pipa Air yang untuk disalurkan ke, Rumah tersebut belum terpasang oleh pemilik Rumah.hari kamis(25/11/2021)

Adanya indikasi kecurangan yang dilapangan seakan akan kesengajaan dari pihak pekerja PDAM Tirtanadi,Cabang Sei Agul Medan jadi pihak pekerja lapangan mengatakan."Ini mau kita Evaluasi kembali kembali pak"(Ujarnya), dan Sementara itu pun pembayaran tak pernah menunggak di dalam Rekening pembayaran meteran tersebut.

 

Jadi di dalam hal tersebut sangat di pertanyakan dan di sayangkan,Kenapa Angka meteran bisa Tertera sementara meteran Air tersebut telah di Cabut petugas PDAM  Tirtanadi Cabang sei Agul Medan,tanpa pemberitahuan terlebih dulu. (Jon)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Gawat..!! PDAM Tirtanadi semakin semena mena terhadap konsumen."