Fadlan Fahmi Simatupang, Terimakasih Dinas Damkar dan Satpol PP Sergai serta Damkar DS dengan cepat merespon

Foto : Pihak Manajemen dari PTPN IV Adolina Perbaungan melaksanakan Komfrensi Pers dengan mengundang wartawan dari beberapa media Online ke ruang kerja Asisten Personalia Kebun ( APK) PTPN IV Adolina Perbaungan/Ist/Jurlis.

 

Sergai ( Sumut ) | Kompas86com - Menanggapi Tragedi beberapa hari yang lalu, Pihak Manajemen dari PTPN IV Adolina Perbaungan melaksanakan Komfrensi Pers dengan mengundang wartawan dari beberapa media Online ke ruang kerja Asisten Personalia Kebun ( APK) PTPN IV Adolina Perbaungan

 

Mewakili dari Manejemen PTPN IV Adolina Perbaungan terdiri dari para staf yang berkompeten di bidangnya seperti: Fadlan Fahmi Simatupang sebagai Asisten Personalia Kebun, Zul Abdi Suwanah sebagai Masinis Kepala, Dwinoto Pradono sebagai Asisten QA PKS Adolina. 

 

Dengan mengawali pertemuan antar Pihak Manejemen PTPN IV Adolina Perbaungan dengan beberapa awak media online tersebut, Asisten APK PTPN IV Adolina Perbaungan, Sebelumnya beliu memperkenalkan para staf-staf yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Asisten APK PTPN IV Adolina Perbaungan Fadlan Fahmi Simatupang melanjutkan Memberikan penjelasannya tentang kejadian yang sempat menjadi perbincangan tersebut prihal kebakaran yang terjadi di Hari Jum'at Sore, tanggal 31 Desember 2021 kemarin. 

 

Pada saat kejadian tersebut tidak ada korban Nyawa jiwa, kerugian meteri sekitar 40 juta hal tersebut sudah bisa kami atasi. Dalam waktu tidak lama aktivitas kerja dan Pabrik kembali beroperasi seperti biasa. 

 

Jika pada saat itu ada kawan-kawan dari media yang akan mengkonfirmasi pada kami mewakili Manajemen belum sempat menjawab dan kami memohon maaf, kami menunggu waktu yang tepat dalam memberikan penjelasan prihal kejadian tersebut sembari menunggu hasil penyelidikan dari pihak yang berwajib. 

 

Karna pada saat kejadian tersebut kami sibuk untuk membuat Berita acara dan melaporkan kepada pihak yang berwajib. Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan tinggal menunggu Laboratorium pihak kepolisian. 

 

Di sini juga saya sebagai perwakilan dari Manajemen PTPN IV Adolina Perbaungan mengucapkan, Terimakasih kepada pihak Damkar Kabupaten Serdang Bedagai dan kabupaten Deli Serdang, juga kepada Satpol PP kabupaten Serdang Bedagai yang dengan cepat tanggap dan Aksinya terhadap laporan dari kami pihak Perkebunan PTPN IV Adolina Perbaungan kemarin" Jelas Asisten Apk Fadlan Fahmi Simatupang kepada wartawan. 

 

Menjawab dari salah satu wartawan, bahwa Api sudah mengeluarkan asap dari pagi hari, Fadlan Fahmi Simatupang langsung menegaskan" Bahwa hal itu tidak benar, jika Api tersebut mulai jam pagi hari, karna sekitar pukul 13.30 wib Zul Abdi Suwanah sebagai Masinis Kepala baru selesai menjalankan sholat Jum'at dan sekitar pukul 14.00 wib beliu Baru melihat adanya asap itu. 

 

Terkait kebakaran PKS Adolina tersebut sedang ditangani oleh Polsek Perbaungan dalam tahap penyelidikan" terang APK PTPN IV Adolina Fadlan Fahmi Simatupang kepada wartawan beberapa awak media di dalam ruang kerjanya. **(KS .01)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Fadlan Fahmi Simatupang, Terimakasih Dinas Damkar dan Satpol PP Sergai serta Damkar DS dengan cepat merespon"