Ditemukan Sesosok Mayat di Pantai Mangrof Desa Batuboy

0 115

 

Namlea, Kab.Buru, Maluku, Kompas86.com

Salah satu nelayan pencari kepiting warga Desa Sanleko Kecamatan Namlea Kabupaten Buru,menemukan
sesosok mayat yang hanyut tersangkut di pantai mangrof Desa Batuboy.Minggu(21/11/21)

Setelah melihat dan memastikan bahwa yang dilihat adalah benar-benar sesosok mayat,maka warga tersebut memberitahukan kepada masyarakat Desa Batuboy.

Dia mengatakan kalau ada mayat perempuan yang terapung dan tersangkut di pohon mangrof ,dekat pantai.

Mendapat informasi dan laporan dari masyarakat,Babinkamtibmas langsung melaporkan hal ini kepada Kepala Desa BatuBoy Imran Wamnebo.

Kemudian Kepala Desa bersama warga,Babinsa,dan Perangkat Desa langsung menuju ke lokasi dimana ditemukannya mayat tersebut

Ternyata mayat yang di ketemukan oleh warga adalah korban orang hilang sekitar 4 hari lalu atas nama Wa Ode Mou,beralamat di Desa Pongo Kecamatan Wangi-Wangi.Kabupaten Wakatobi,dan di Namlea beralamat di Pasar Baru Pal 2.

Selanjutnya oleh Babinkamtibmas Desa Batuboy Bripka Sumarwan Wali bersama anggota Piket Polsek Namlea Bripka Tajudin Wamnebo,
Bripka Latif Marasabessy,dan
Bripka.A.Bib Thahir,serta masyarakat langsung melakukan evakuasi mayat dengan menggunakan bodifiber ke pelabuhan spid Pol Airud Namlea.

Keluarga korban yang dibantu oleh pihak Kepolisian Polres Pulau Buru bersama anggota Polsek Namlea, mengangkat jenasah ke mobil yang sudah disiapkan keluarga untuk di pulangkan langsung ke kediaman keluarga.Sampai saat berita ini diturunkan belum di ketahui motif meninggalnya korban,dan belum ada satu pihakpun yang mau memberikan keterangan terkait hal ini.

Keluarga korban meminta ijin kepada Kepolisian untuk membawa langsung jenasah ke kediaman untuk segera melakukan proses pemakaman.

(BUNG FORBES)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Ditemukan Sesosok Mayat di Pantai Mangrof Desa Batuboy"