DEWI ANGGRAENI SE.MM Wasekjen Bidang Polhukam DPN (PKP) Partai keadilan Persatuan

foto : Dewi angraeni,SE,,MM Beserta Dr. H. Solichien M,Mba.,Ph.D/Ist/Ronal Regen.

 

Jakarta | Kompas86.com - Dewi angraeni,SE,,MM adalah sosok wanita/srikandi yang sangat tegas,bekerja keras,dan Profesional dalam setiap menjalankan kehidupanya,baik itu didalam politik,organisasi,dan bermasyarakat.

 

Beliau adalah sosok wanita yang cocok untuk menjadi panutan dan ditiru,sebab selain tegas dan pekerja keras,beliau juga penuh tanggung jawab dalam setiap langkah dan keputusan yang di,ambilnya.

Itu terbukti dari cara ibu dewi yang sangat profesional dalam ber,organisasi dan berpolitik.

 

Di partai keadilan dan persatuan(pkp), ibu dewi sendiri penuh bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai wasekjen bidang polhukam dan Dpn partai keadilan dan persatuan.

Dalam jumpa pers di ulang tahun partai keadilan dan persatuan(pkp) di jakarta yang ke 23,beliau mengatakan akan terus bekerja keras dan berjuang bersama seluruh pengurus dan kader partai untuk membangun,memajukan,dan membesarkan partai PKP.

 

apalagi setelah mendengarkan pidato dan arahan dari pak ketua umum partai pkp,Mayjen Mar Purn Dr.H.yussuf solichien M.MBA.ph.d. beliau dan bersama pengurus dan kader pkp lainya akan terus berjuang membesarkan,membangun nama partai pkp.

 

Beliau sangat yakin partai pkp akan lolos verifikasi dan mendapat suara di pemilu mendatang,apalagi ditambah suara dari nelayan seluruh indonesia,mengingat pak ketua umum adalah ketua himpunan nelayan seluruh indonesia.

 

Oleh karna itu beliau optimis dan begitu antusias agar pkp kedepan semakin solid,dan terus berjuang untuk kepentingan rakyat indonesia.**

 

(RONAL REGEN)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "DEWI ANGGRAENI SE.MM Wasekjen Bidang Polhukam DPN (PKP) Partai keadilan Persatuan"