Coffe Break Kapolsek Sunggal Kompol Chaandra Yudha Pranata SE., SIK., MM,Temu Ramah Kepada Tokoh Pemuda Berserta Rekan Media

Foto : Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata,SE., SIK., MM  temu ramah dengan  Driver Biker,Wartawan Serta FSPTSI Sunggal/Ist/Heri.

 

 

Sunggal (Sumut) | Kompas86.com,Kapolsek Sunggal  Kompol Chandra Yudha Pranata,SE., SIK.,MM temu ramah dengan wartawan, Bertempat di Haban Coffe di Sunggal Kecamatan Medan Sunggal. Senin (29/11/2020) Malam.

 

Temu ramah sekaligus silaturahmi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dihadiri Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata,SE,SIK,MM.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek Kompol Chandra Yudha Pranata,SE,SIK,MM. menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawann serta tokoh pemuda sebagai mitra kerja, khususnya yang meliput pemberitaan di wilayah hukum Polsek Sunggal.

 

Kapolsek dalam kesempatan ini,menuturkan tentang peran serta ke mitraan semua unsur masyarakat yang ada,adalah bahagian dari Presisi Polri yang mengutamakan supermasih hukum.

 

 

Ditambahkan Kapolsek dalam bincang kebersamaan tentang arti Presisi Polri Yakni tentang dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan. 

 

Menurut Kapolsek pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat dengan luasnya wilayah hukum Polsek Medan Sunggal,"Jelasnya.

 

“Silaturahmi dan tatap muka ini kita lakukan, dikarenakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek sunggal, saya selalu bertemu dengan unsur masyarakat yang ada dan pertemuan ini yang ke 13 kalinya dalam hari ini,"Ucap Kapolsek.

 

" Mantan Kanit II Subdit 2 Ditreskrimsus Poldasu ini juga menyatakan silaturahmi ini akan terus dibina agar kemitraan antara Polri dalam hal ini Polsek sunggal dengan unsur tokoh pemuda,wartawan tetap terjalin harmonis.

 

 

“Ke depannya jika ada keberhasilan pengungkapan kasus maka baketnya akan dishare ke grup whatsApp,” kata Kompol Chandra Yudha Pranata,SE.,SIK.,MM., agar bisa menjembantani hubungan dengan media yakni dengan berkomunikasi terutama yang menjadi mitra Polsek yang telah ada,"Ujarnya.

 

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan  pada kesempatan malam ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi, ” harapnya.

 

" Hal senada di lontarkan dr. Dedi Sambas,M.,Ked.,PD.,MARS. mengucapkan apresiasi dengan pertrmuan ini kepada Kapolsek yang menjalin kemitraan dan tali silaturahmi kepada masyarakat Medan Sunggal,"Ucapnya.

 

Bang Iman,Selaku ketua DBOKC/F-SPTSI menggunakan peran serta yang di jalin dalam kesempatan ini membuka peluang bagi masyarakat Sunggal dalam hal bongkar muat dalam wadah Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) dan Komunitas Driver, Biker, Ojek Kamtibmas Community (DBOKC),"Ungkapnya.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Sunggal  Kompol Chandra Yudha Pranata,SE,SIK,MM, Ketua PW. DBOKC FSPTSI Sumut Well Codet Ketua PD. DBOKC FSPTSI Kota Medan Bang Iman,Sekretaris PD. DBOKC FSPTSI Kota Medan Donald Bastian,Petrus Sitompul - Sekretaris PC. FSPTSI KSPSI,Raja Ketua FSPTSI KSPSI Kelurahan Lalang,Ir. Aleksander Purba Wakil Ketua PW. DBOKC FSPTSI Sumut,Syahrijal Wakil Sekretaris FSPTSI KSPSI Kelurahan Sunggal,dr. Dedy Sambas Ketua Perisai BPJS DBOKC F-SPTSI KSPTSIB serta Media Kompas86.com.(Heri)

 

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Coffe Break Kapolsek Sunggal Kompol Chaandra Yudha Pranata SE., SIK., MM,Temu Ramah Kepada Tokoh Pemuda Berserta Rekan Media"