Cafe Rumah Pohon Sianok, Destinasi Wisata Yang Rugi Kalau Tidak Dikunjungi Ketika di Bukittinggi

Bukittinggi, Sumbar, Kompas86.com
Merasakan suasana makan dengan nuansa yang berbeda? atau bingung mencari tempat makan yang pas bersama keluarga? Tempat ini mungkin bisa menjadi rekomendasi. Terletak di jln ngarai Sianok, lebih kurang 3 kilo meter dari Pusat kota Bukittinggi, Cafe Rumah Pohon Sianok

Sesuai dengan namanya, cafe ini dibangun di atas sebuah pohon tua layaknya rumah pohon pada umumnya. cafe dengan  tempat makan yang berkonsep rumah pohon. tepat untuk menyegarkan pikiran dengan pemandangan ngarai sianok yang indah dan sejuk.

Terdapat ruang makan dan karoke bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi makan di bawah pepohonan rindang.
Bagi anda yang suka berfoto, di sini ada banyak spot foto yang bagus untuk anda unggah ke sosial media dengan tampilan yang instagramable. Semua bangunan terbuat dari kayu dengan gaya arsitektur yang menarik, . Terlebih lagi, kafe ini menjadi satu-satunya tempat nongkrong yang menggunakan konsep rumah pohon di kota  Bukittinggi.

Tempat makan ini juga memiliki suasana hijau dan asri karena memiliki banyak pohon dan tanaman hijau di sekitarnya. Sangat cocok bagi pengunjung yang sedang jenuh dengan keramaian dan kebisingan kota.

Untuk menunya, Cafe Rumah Pohon menyediakan berbagai macam masakan tradisional, dendeng barasok, dendeng bakar, ampok lado / cangkuak,  sedangkan untuk minuman, hot ice, milkshake, teh takua gulo anau, dan lain lain.yang banyak disukai oleh pengunjung di sini.
Beberapa pengunjung tampak menikmati suasana yang diberikan cafe ini
Pengunjung juga selalu ramai datang pada waktu siang hari dari pada malam hari. (Basa)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Cafe Rumah Pohon Sianok, Destinasi Wisata Yang Rugi Kalau Tidak Dikunjungi Ketika di Bukittinggi"