BOCAH KORBAN BANJIR TELAH DI TEMUKAN Oleh WARGA

0 24

BOCAH KORBAN BANJIR TELAH DI TEMUKAN Oleh WARGA

KotaBima NTB kompas86.com 15/01-2022 Setelah berbagai upaya di lakukan baik oleh tim gabungan maupun para relawan beserta masyarakat setempat, pagi ini sekitar pukul 06.00 witeng korban di temukan oleh 2 orang warga (nelayan bonto yang baru pulang bagang-Muhaimin dan Fadlin) dalam keadaan terapung tidak jauh dari muara sungai bonto

Korban langsung di bawa dan di semayamkan ke rumah duka kediaman kisman orang tua korban.

Berdasarkan informasi yang di peroleh Media ini korban akan langsung di makamkan siang hari ini di TPU Bonto.

Informasi telah di temukannya korban (Wildan) pagi ini mengundang empati masyarakat yg berada di sekitarnya sehingga di rumah duka banyak warga yang ikut berbela sungkawa.

Camat Asakota dan Lurah Kolo beserta jajaran TNI-POLRI (DANPOSRAMIL Asakota dan anggota serta pihak Kepolisian Sektor Asakota) yang dari pagi telah berada di lokasi karena rencananya pencarian korban akan di lanjutkan pagi ini hingga korban di temukan masih terus mendampingi orang tua korban sampe proses pemakaman selesai.

Orang tua beserta keluarga korban merasa sangat terharu atas dukungan dan bantuan dari semua pihak selama proses pencarian korban

"Saya sampaikan ucapan terimakasih yg tulus kepada semua pihak yang telah membantu kami selama proses pencarian ini" ucap kisman orang tua korban.

Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya Alwaini beserta Sekda Kota Bima H. Mukhtar Landa yang tiba di rumah duka pukul 09.00 witeng juga turut menyampaikan bela sungkawa serta ikut mendampingi proses pemakaman korban(Syaf/Rahim).

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "BOCAH KORBAN BANJIR TELAH DI TEMUKAN Oleh WARGA"