Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Ciko dan Babinsa Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa PKL

 

Foto : pembekalan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE dan Babinsa Serma M.Soleh memberikan pembinaan bertempat Morusberry Cirebon/Ist/T.Santoso.

 

Cirebon (JABAR) | Kompas86.com.- Dalam rangka memberikan pembekalan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE dan Babinsa Serma M.Soleh memberikan pembinaan bertempat Morusberry Cirebon, Rabu (12/01/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptda M.Sonny dan Babinsa Serma M.Soleh memberikan penyuluhan dan Pembinaan serta dorongan dan semangat kepada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Cirebon yang sedang melaksanakan PKL agar tetap selalu waspada dan berhati hati dalam setiap melaksanakan kegiatannya saling melindungi antar teman dan selalu jaga kondisi agar selalu sehat dan memperhatikan protokol kesehatan dimasa Covid 19.

Sementara itu, Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kehadiran Polri Dan TNI di tengah tengah para mahasiswa untuk memberikan dorongan dan semangat terhadap para mahasiswa agar menjadi anak yang baik yang mematuhi aturan serta menjadi anak yang mempunyai masa depan yang cerah.

 

“Semoga dengan pembinaan yang di laksanakan akan dapat merubah para mahasiswa untuk menjadi anak yang lebih baik lebih maju dan lebih bersemangat dalam mengejar masa depan” ungkap Kapolsek

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 0620/LETKOL INF. FAURIZAL NOERDIN S.Sos melalui Danramil 0620-02 Tengahtani KAPTEN ARM. ATEP SUTISNA ISKANDAR mengatakan bahwa Anak muda sebagai penerus bangsa harus mempersiapkan kemampuan diri dari segi keilmuan dan pengetahuan untuk kehidupan dimasyarakat, seperti yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan tentang ketahanan pangan dimasa Pandemi covid 19 dan tentang kebangsaan cinta tanah air NKRI.

 

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan babinsa mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan tentang 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH**

 

(Teguh Santoso)

Category: Uncategorized
author
Jurnalis Tak Pantang Menyerah Mengungkap Kasus Dengan Data Investasi Sesuai Fakta.
No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polres Ciko dan Babinsa Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa PKL"