Apel Pasukan Gabungan Operasi Zebra Rinjani 2021 Di Pimpin Wakapolres Dompu.

Apel Pasukan Gabungan Operasi Zebra Rinjani 2021 Di Pimpin Wakapolres Dompu.

Kompas86.com.Dompu.NTB.Upacara Gelar pasukan Operasi Zebra Rinjani 2021 di wilayah hukum Polres Dompu di pimpin Wakapolres Dompu KOMPOL ABDI MAULUDDIN S.SOS bertempat di Lapangan apel Mapolres Dompu sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis ( 25/11/2021 ).

Gelar apel gabungan tersebut di ikuti oleh Personil Polres Dompu, personil Kodim 1614 Dompu, Personil Sat. Brimob Ki 2 Yon C Dompu dan anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu. Sebagai pemimpin upacara Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos, dan Perwira upacara Kabag Ops AKP Quraisin sedangkan komandan upacara Ipda Ade Helmi.

Menurut Wakapolres bahwa kegiatan apal pagi ini bertujuan dalam rangka Kamseltibcarlantas Pasca WSBK Mandalika 2021 dan Menjelang Natal 2021 serta Tahun baru 2022 di Tengah pandemi Covid-19.

"Giat operasi zebra Rinjani 2021 kali ini khusus di wilayah Polres Dompu jajaran Polda Nusa Tenggara Barat ( NTB) agak terlambat dari jadwal yang telah di tentukan apabila di bandingkan di daerah lain di indonesia, karena beberapa hari sebelumnya aparat kepolisian di wilayah NTB sedang konsen atau fokus pengamanan ajang perhelatan WSBK mandalika tahun 2021 yang merupakan ivent bergengsi kelas Dunia yang di laksanakan di sirkuit internasional Mandalika Lombok tepatnya di Daerah Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB), mulai tanggal 19 sampai dengan 24 Nopember tahun 2021".jelas Abdi.

Namun demikian operasi Zebra Rinjani 2021 di wilayah Polres Dompu jajaran Polda NTB baru bisa dilaksanakan pada hari ini Kamis 25 Nopember 2021 sampai selesai.

"Saya berharap operasi zebra Rinjani akhir tahun 2021 ini dapat berjalan dengan sebaik baiknya agar keamanan ketertiban berlalulintas tetap lancar dan kundusif dalam menyabut hari Natal dan tahun baru 2022 mendatang dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19".harap Abdi sapaan akrab Wakapolres Dompu.

Selain itu ia berharap kepada seluruh aparat Kepolisian, personil TNI, anggota Brimob dan petugas Dinas Perhubungan agar selalu menjaga soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas di lapangan dengan mengedapankan pola pendekatan yang humainis pada masyarakat guna menghindari hal hal yang tidak inginkan bersama serta selalu menjaga keselamatan diri dan kesehatan. Tandasnya.

Selanjutnya kegiatan apel gelar pasukan operasi zebra Rinjani 2021 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar
Serta situasi terpantau lancar dan terkendali.pungkasnya. Rdw.ddo.

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Apel Pasukan Gabungan Operasi Zebra Rinjani 2021 Di Pimpin Wakapolres Dompu."