Akmaluddin S. STP M.Si dilantik jadi Camat Tanete Rilau.

Editor : Basa

Barru, Sul-Sel, Kompas 86.com -  Pejabat Pemerintah di kecamatan yang sebelumnya pernah menjabat Lurah kemudian Sekcam beralih ke Plt Camat Tanete Rilau kini sudah dilantik oleh Bupati Barru Suardi Saleh menjadi Camat Tanete Rilau Kamis 21/10/2021 di Lt 6 Gedung Tower MPP (Mall Pelayanan Publik) kantor Bupati Barru.

Suasana ceria nan bahagia mewarnai acara Pelantikan usai pelantikan para Pejabat berfotoh sesama pejabat yg baru dilantik tampak pak Camat Tanete Rilau fhoto bareng dengan Ketua Tim Penggerak PKK yg biasa disebut Ibu dokter .

Bupati menegaskan. kepada semua Pejabat yang baru dilantik diharapkan agar dalam mengembang tugas senantiasa mengembangkan pendekatan kerja yang berorientasi Team Work kata Bupati.

usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Camat Tanete Rilau Akmaluddin S.STP M.Si mengungkapkan kesyukurannya atas pelantikan dirinya sebagai Camat Tanete Rilau kepada awal Media.

Camat Tanete Rilau Akmaluddin S. STP M. Si kepada Kompas 86.com saat ditemui di kantornya Jumat 22/10/2021 terkaiit pelantikannya mengatakan jabatan itu amanah oleh karena itu saya akan. berusaha semaksimal mungkin dan memberikan. yang terbaik. kepada seluruh warga masyarakat Tanete Rilau dari aspek peningkatan pembangunan maupun pelayanan masyarakat dan pelayanan sosial kemasyarakatan serta berharap adanya dukungan kerjasama dan bantuan dari berbagai stakeholder baik itu para kepala Desa dan Lurah Opd tingkat kecamatan Muspika Kec Tanete Rilau dan seluruh Tokoh masyarakat Toko Agama Toko Pemuda Toko Wanita dalam rangka membangun Kecamatan Tanete Rilau yang lebih baik kedepannya insyaallah.

Koresponden Asnawi

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Akmaluddin S. STP M.Si dilantik jadi Camat Tanete Rilau."