Acara sidang senat

0 71

Dalam Acara Sidang Senat Terbuka Strata Satu Angkatan ke-23 IAI Yasni Bungo Terima Rekomendasi Program S2


BUNGO .jambi kompas86 com
Acara wisuda Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo berlangsung sukses. Bertempat di ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, sebanyak 267 orang ikut dalam wisuda angkatan ke-23 tahun 2021 ini, Sabtu (20/11/2020)


Dalam acara ini tampak hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Afrianto S.pd, kordinator kopertais wilayah XIII Jambi, Prof. Dr. Syu'adi Asy’ari, M.A.,P. Hd, Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr.As'ad ,M.Pd. Rektor IAI Yasni Muara Bungo, Dr. M. Solihin, M. Pd.i, unsur forkompinda Kabupaten Bungo, para orang tua/wali wisudawan dan wisudawati, serta undangan lainnya juga turut hadir dalam acara ini.

wakil Bupati Bungo menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah resmi menjadi seorang sarjana. Ia berharap kedepan mereka dapat sukses dan menjadi contoh yang baik.
Untuk itu perlu dipersiapkan diri dalam menghadapi realita, dinamika dan permasalahan nyata dalam kehidupan bermasyarakat, karenanya perlu kearifan dan kejernihan berfikir selaku seorang sarjana,” ucap Wabup.

Sementara itu, Rektor IAI Yasni Muara Bungo, Dr. M. Solihin, M. Pd.i dalam wawancaranya menyebutkan sebanyak 267 orang sarjana baru ini terdiri dari tiga prodi, yaitu pendidikan agama islam, prodi pendidikan guru madrasah ibtidayah, dan prodi pendidikan islam anak usia dini.

“Dari Fakultas ekonomi bisnis islam juga ada prodi ekonomi syariah. Saya berharap wisudawan ini bisa berkarya ditengah masyarakat dapat bersaing kedepan. Karena tantangan kedepan semakin berat ,” sebutnya.

“Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi kita semua, terkhusus keluarga besar IAI. Karena hari ini penyerahan rekomendasi pembukaan program studi S2.mudah2an IAI yasni Bisa menghadirkan program S2 di kabupaten Bungo in,"ucapnya

koorditor kopertais wilayah XIII Jambi, Prof. Dr. Syu'adi Asy’ari, M.A.,P. Hd, Juga menyampaikan ke kakagumannya terhadap pencapaian dan kemajuan IAI yasni Bungo dari waktu ke waktu.

Beliau juga menyebutkan kedatangannya menghadiri wisuda ini yakni menyerahkan rekomendasi yg memungkin IAI yasni Bungo membuka program S2.
Ini bisa dberikan Karena kemajuan yang dicapai IAI yasni,mulai dari kemajuan Jumlah mahasiswanya,jumlah dosennya Doktor,kemudian kita serahkan rekomendasi ini
"Saya bangga IAI ini maju dan tak lupa bila berharap ada dukungan yang besar dari pemerintah daerah sehingga rekomendasi ini tersuport oleh sistem sinergi dan kebutuhan yg lain
IAI Yasni ini tidak bisa berdiri tanpa support dari pemerintah daerah,"tutupnya .(team) (tar)

Category: Uncategorized
author
No Response

Leave a reply "Acara sidang senat"