*Kapolres Ngawi Resmikan Rumdis Wakapolres di Awal Tahun 2022*


Senin ,3 Januari 2022 ,   19 : 50 WIB

Ngawi ( JATIM )Kompas86.com
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya meresmikan rumah dinas (Rumdis) Bhayangkara di Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Senin, 3 Januari 2022 siang. Rumdis baru tersebut sedianya akan ditempati oleh Wakapolres Ngawi.

Acara peresmian Rumdis tersebut dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya didamping Wakapolres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma berta Wakil Ketua Bhayangkari serta Pejabat utama (PJU) Polres Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, dengan diresmikannya rumdis baru tersebut diharapkan dapat membawa keberkahan, rumdis tersebut dibangun untuk kediaman Wakapolres Ngawi sehingga diharapkan dapat menunjang serta mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolres.

"Tujuan dibangunnya rumah dinas Wakapolres ini, sebagai tempat tinggal yang lebih baik sehingga dapat menunjang serta mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sebab tugas polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penolong dan sahabat bagi masyarakat," jelas AKBP I Wayan Winaya.

Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Rumdis Wakapolres ini milik Negara yang dibangun dari uang Rakyat melalui Korps Bhayangkara, oleh karena itu Kapolres meminta agar dijaga bersam-sama dengan saling waspada pada keamanan dilingkungan sekitar.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya melakukan penandatanganan Prasasti dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari yang kemudian diberikan kepada Wakapolres Ngawi beserta Wakil Ketua Bhayangkari.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita serta peninjauan ruangan oleh Kapolres Ngawi oleh AKBP I Wayan Winaya didampingi oleh Waka Polres Ngawi, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi serta PJU Polres Ngawi. Acara ditutup dengan ramah tamah.
(Mas Pur)

Category: TNI/POLRI
author
No Response

Leave a reply "*Kapolres Ngawi Resmikan Rumdis Wakapolres di Awal Tahun 2022*"