*Kapolres Ngawi Home Visite Keluarga Anggota yang Sakit Menahun*

Senin, 10 Januari 2022, 14 : 52 WIB,
Ngawi ( JATIM ) kompas86.com.
Kepolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Ngawi Dewi Winaya serta PJU dan anggota Polres Ngawi anjang sana ke kediaman dua orang anggota di jajaran Kepolisian Resor Ngawi, Senin (10/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta rombongan yang terdiri dari Ketua Bhayangkari Ngawi bersama anggota, Kabag SDM Kompol Cecep Wahyudi, Kasubbag Watpers Bag SDM AKP Parji, anggota Bag SDM, Sihumas dan Sidokes Polres Ngawi membesuk keluarga anggota yang mengalami sakit menahun.

AKBP I Wayan Winaya mengatakan, anjang sana ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di kediaman Aipda Kokok dan Bripka Rahmad Samsudin.

"Anjang sana ini sebagai wujud kepedulian kami sekaligus untuk memberikan semangat bagi putri dari Aipda Kokok serta putra dari Bripka Rahmad Samsudin yang telah lama sakit," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (10/1/2021).

Selain itu, menurut AKBP I Wayan Winaya, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan dari putri Aipda Kokok serta putra dari Bripka Rahmad Samsudin oleh tim kesehatan dari Urkes Polres Ngawi.

"Dalam kunjungan ini kita juga memberikan Tali Asih Oleh Kapolres kepada keluarga Aipda Kokok dan Bripka Rahmad Samsudin Semoga kedua anggota keluarga yang sedang sakit ini segera diberikan kesembuhan," tutup AKBP I Wayan Winaya.
(Mas Pur)

Category: TNI/POLRI
author
No Response

Leave a reply "*Kapolres Ngawi Home Visite Keluarga Anggota yang Sakit Menahun*"