Kapolres Bintan Kunjungan Kerja ke Polsek Tambelan.

example banner

Bintan,Kepri,Kompas86.com  Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.didampingi KabagOps Polres Bintan, Kasat Intelkam Polres Bintan dan Kasat Reskrim melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Tambelan pada Jumat (6/5/2022).

Kapolres Bintan beserta Pejabat Utama Polres Bintan disambut oleh Kapolsek Tambelan Iptu Epi Erianto dan seluruh personil Polsek Tambelan.

Kapolres Bintan menyampaikan pesan kepada Personil Polsek Tambelan agar tetap selalu waspada, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tetap jaga keselamatan, Jaga Kesehatan, dan Jaga Marwah, karena wilayah polsek Tambelan merupakan wilayah terjauh dari Polres Bintan, namun kita jangan kendor memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Sebagaimana diketahui bahwa Kecamatan Tambelan terdiri dari 7 Desa dan 1 Kelurahan, yang mana 3 desa berada diluar Pulau induk pusat pemerintahan yaitu, Desa Pulau Mentebung, Desa Pulau Pinang dan Desa Pengikik yang jarak tempuh dari pusat pemerintahan 4 sampai dengan 7 jam perjalanan laut dengan kapal motor.

 Kapolres berharap jadikan segala keterbatasan sebagai motovasi untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas, Tetap Semangat, Jaga Kesehatan, Jaga Keselamatan dan Jaga Marwah sebagai anggota Polri, Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan Motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pembimbing masyarakat.

Diakhir Kunjungan tersebut tak lupa Kapolres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1422 H, Salam sehat, Salam Pressi, tak lupa Kapolres juga mengucapkan kirim salam sama keluarga.

(D2k/Humas)

Category: TNI/POLRI
author
No Response

Leave a reply "Kapolres Bintan Kunjungan Kerja ke Polsek Tambelan."