24 July 2022

Enam Bulan melapor pelaku pengeniayaan belum di tangkap

kompasco -


Dilihat 0 kali

IMG-20220724-WA0015
Advertisement

MURATARA, Kompas 86 com-Sudah hampir Enam bulan melapor ke Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Muratara. Yang dilakukan oleh korban penganiayaan Ulan Dari, akan tetapi hingga sekarang belum juga pelaku penganiayaan ditangkap oleh tim unit PPA Satreskrim Muratara.

Hal ini tentunya dinilai terkesan lambat ungkap kasus yang dilakukan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Muratara.

Riki Hendar, SH selaku kuasa hukum dari korban mempertanyakan kepada Unit PPA Satreskrim Muratara mengapa hingga sekarang pelaku Eka yang merupakan anak salah satu perangkat Desa setempat belum ditangkap.

“Klaen saya melaporkan hal ini pada tanggal 11 Februari 2022 artinya sudah hampir Enam bulan. Akan tetapi hingga sekarang pelaku tersebut belum juga ditangkap,”ujarnya, Minggu (24/7)

Menurutnya pada hal sekarang pelaku itu berkeliaran dirumah kediamannya di Desa SP Nol Kecamatan Rawas Ilir. Ini patut dipertanyakan ada apa dan seolah olah terkesan hanya membiarkan saja.

“Ya ada apa, kenapa pelaku itu belum ditangkap,”tanyanya.

Ia menilai Unit PPA Satreskrim Polres Muratara terkesan lambat dalam menindaklanjuti laporan dari masyarakat, dengan begitu disini klaennya merasa dirugikan.

“Disini kita meminta keadilan kepada Unit PPA Satreskrim Muratara, jangan hanya terkesan membiarkan saja,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Muratara AKBP Ferly Roza Putra, SiK melalui Kasatreskrim AKP Tony Saputra didampingi Kanit PPA Nanang saat dikomfirmasi melalui via Handpone mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangkap pelaku Eka.

Namun sekarang, masih katanya, akses jalan masuk untuk ke Desa itu susah apalagi sekarang musim hujan.

“Pasti akan kita tangkap, mengingat sekarang musim hujan. Sehingga menjadi kendala kita untuk masuk ke Desa tersebut karena kondisi jalannya yang susah dilalui kendaraan,”katanya.

Ia juga meminta kepada korban untuk bersabar dan tentunya pihaknya tidak akan membiarkan ini berlarut larut. “Kita berharap agar bersabar,”harapnya(Mj)

Bagikan ini:

Topik Terkait

Berita Terbaru