Daftarkan Diri Anda Turnamen Catur ” Silaturahmi Nasional” Gubernur Sulbar Cup 1 2021

Mamuju.Kompas86.com- Selain Sports, catur termasuk salah satu cabang olahraga yang relatif tidak terlalu terkena dampak pandemi Covid-19.

Catur pun justru semakin naik daun di masa pandemi Covid-19. Selain bermanfaat untuk mengisi waktu, bermain catur juga menghasilkan prestasi. 

Percasi Sulbar akan menggelar Turnamen Catur Gubernur Sulbar Cup 1 Tahun 2022, yang akan dilaksanakan dan dibuka pada tanggal 15 Januari 2022.

Ketua Panitia Turnamen Catur Gubernur Cup 1 2022 Irham, S.IP me jelaskan, bahwa pihaknya akan menggelar Turnamen Catur dengan Tema "Silaturahmi Nasional" yang terbuka untuk umum yang juga diikuti oleh master-master Catur Nasional.

" Dalam waktu dekat Percasi Sulbar akan melaksanakan Turnamen Catur sebagai ajang Silaturahmi Nasional, siapa saja bisa mendaftar sebagai peserta Catur," Kata Irham, Kamis 06/01/22.

Turnamen Catur Gubernur Cup 1 2022 dengan memperebutkan total hadiah RP 31.350.000 Rupiah, akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 15 Januari sampai 16 Januari 2022.

" pelaksanaan Turnamen Catur ini dilaksanakan selama Dua hari. Tanggal 15 Januari kegiatan akan di buka langsung oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar Di D Maleo Hotel And Convention Mamuju, dan pelaksanaan pertandingan akan berlangsung di Wisma 45 Mamuju Jalan Emmy Saelan Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju," pungkas Irham.

" Pertandingan yang diselenggarakan ini, menggunakan sistim Swis mengikuti jumlah peserta dengan sembilan babak catur cepat waktu 25 menit," Jelas Irham.

(Wahid)

Category: Redaksi
author
No Response

Leave a reply "Daftarkan Diri Anda Turnamen Catur ” Silaturahmi Nasional” Gubernur Sulbar Cup 1 2021"