Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto Melakukan Vaksinasi Tahap Kedua


Pasbar, Kompas86.com. ---- Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto, Selasa (8/6/2021) menerima Suntik Vaksin Covid-19 Tahap kedua. Dimana sebelumnya vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan Pasangan Kepala Daerah tersebut pada Selasa (25/5) lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasbar.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Ketua TP PKK Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi dan Wakil Ketua TP PKK Fitri Risnawanto juga menerima Suntik Vaksin Covid-19.

Sebelum melalukan Vaksinasi, Bupati dan Wakil Bupati terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi meter dan suhu tubuh untuk mengetahui kondisi kesehatan pasangan kepala daerah sebelum diberikan Vaksin.

"Hari ini vaksinasi dosis kedua sudah kita jalani, alhamdulillah berjalan lancar. Namun, bukan berarti kita nantinya lalai dengan protokol kesehatan. Kita harus tetap patuh dengan prokes yang ada,"ujar Hamsuardi.

Ia menambahkan, Pemerintah terus berupaya untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, untuk itu masyarakat dihimbau agar melakukan Vaksin Covid-19 untuk mencegah penyebaran serta memerangi wabah Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Titi Hamsuardi, Wakil Ketua TP PKK Fitri Risnawanto, Kepala Dinas Kesehatan Jon Hardi, Direktur RSUD Yuswardi serta Stakeholder terkait lainnya.

Jurnalis Donal Siahaan
Editor

Category: Budaya, Daerah, Hukum, News, Pendidikan, Redaksi, Terpopuler, Video, Wisata
author
No Response

Leave a reply "Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto Melakukan Vaksinasi Tahap Kedua"