51 Elemen OKP Tergabung Dalam PBB Melakukan Giat Vaksinasi Berkolaborasi Bersama Polres Dan Pemkot Bitung

Sulut-BITUNG–kompas86.com

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun. Pemuda Bitung Bersatu (PBB), yang datang dari berbagai elemen OKP di kota bitung, melaksanakan giat vaksinasi tahap 1 dan 2 sebanyak 1000 Dosis, Berkolaborasi dengan Polres Dan Pemkot Bitung. Kamis 28 oktober 2021.

Dengan mengangkat tema "Pemuda Bersatu Covid Berlalu."

Rangkaian kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Kota Bitung dibuka oleh Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH., SIK.

 

Selaku ketua panitia D Novian Baeruma S.H menyampaikan beberapa poin penting mengenai lahirnya sebuah kelompok kepemudaan yang dinamakan PBB.

 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH.SIK yang sudah menyempatkan hadir untuk membuka kegiatan acara vaksinasi ini. Satu hal yang perlu teman-teman dan para hadirin ketahui bahwa aliansi ini lahir dari sebuah diskusi beberapa anak muda yang berbeda beda organisasi, maka lahirlah Pemuda Bitung Bersatu (PBB) ini,”kata Baeruma.

 

 Kapolres Bitung dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi dikota bitung ini sudah terlaksana dengan baik, dan Kota Bitung sedikit lagi akan mencapai herd immunity.

 

“Saya mengapresiasi semangat dari Pemuda pemuda Kota Bitung, telah bersinergi dalam kegiatan vaksinasi yang merupakan program Pemerintah, dan apa yang dilakukan oleh pemuda bitung bersatu bersama seluruh Organisasi yang tergabung dalam aliansi ini merupakan contoh yang baik. Oleh karena itu pemuda harus terus bersatu."kata Kapolres.

 

 Kegiatan vaksinasi ini turut dimeriahkan oleh Music kolintang (FPV-Lembean), Tarian kabasaran, Live music, dan Zumba.dan ada juga lomba Music kolintang yang memperebutkan Piala Walikota Bitung serta lomba menulis berita.

Giat vaksinasi kali ini diikuti oleh 51 perwakilan organisasi DPD Kota Bitung yang tergabung diantaranya.

 Organisasi KPK TIPIKOR, LAKRI, APPSI, JPKP, PMI, BAPERA, GANN, RSI, JEJAK HUKUM NUSANTARA, YCMI, POSBAKUM BITUNG, PERADI SULUT, LP-BPN, PEMUDA PANCASILA, BKPRMI, ANSOR, GL-PRO 08, LSM KIBAR, RESKOM GARUDA, YAYASAN SYEKH ABDUL KODIR AL JAILANI, OPGI, KPK INDEPENDEN, GMNI, KAMMI, BPAN, WARANEY SOMBAR, BRIGADE PRS PERMESTA, WARANEY PUSER IN TANA, BIKER’S SUKA’SUKA, N MAX CLUB INDONESIA, BLA, BFC, NEDO SQUAT, LRG8, FRPMI, PEACE GENERATION, SION MINISTRY, ISPA, JM OI, PERGERAKAN SARINA, CREATIVE CHILOREN’S COMMUNITY, ICHAL STUDIO, KING STUDIO, RUMAH PASIR, Media Metrosulut.com, Media Kompas86.com, Media Investigasi Bayangkara Indonesia.(korwil)

Category: News
author
No Response

Leave a reply "51 Elemen OKP Tergabung Dalam PBB Melakukan Giat Vaksinasi Berkolaborasi Bersama Polres Dan Pemkot Bitung"