Rekan-Rekan Awak Media Mendatangi Polres Pati Untuk Meminta Klarifikasi Perihal Pengusiran Terhadap Wartawan

 

Pati jateng- kompas86.com

Rekan-rekan dari berbagai media mendatangi Polres Pati, Jawa Tengah untuk meminta klarifikasi terkait pengusiran terhadap awak media yang datang untuk melakukan wawancara pada Senin,15/11/2021.

Terkait hal ini, Tobing selaku Kapolres Pati menjelaskan "bahwa Kepolisian dengan semua awak media kita bermitra dan saling tukar informasi serta melengkapi satu sama lain.Ini hanya kesalahpahaman, hanya mis komunikasi dan kedepannya kita bisa menjadi lebih baik lagi" ucapnya.

Karlan sebagai perwakilan dari awak media menambahkan "dengan terjadinya kesalahpahaman terhadap teman kami dari awak media Global Investigasi dan Kompas 86 ini, saya pribadi mewakili untuk meminta maaf. Dalam pertemuan ini kedua belah pihak sudah sepakat dan semoga tidak terjadi mis komunikasi lagi kedepannya" imbuhnya.

Walau bagaimanapun, Media merupakan mitra bagi Polisi, olehnya itu kepada setiap jajaran Polri yang ada di seluruh pelosok maupun daerah di Indonesia untuk terus beradaptasi dan memperkuat sistem komunikasi, baik komunikasi antara satuan kerja maupun interaksi keluar.

Pendekatan Polisi dengan media yang sering kali dilakukan melalui ngobor, diskusi, makan bersama atau kegiatan outdoor dengan insan media di Indonesia, adalah sebuah langkah terbaik yang harus terus dibangun oleh Polisi untuk menyamakan kesamaan pandang Polisi kepada masyarakat, dalam menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban bagi Bangsa dan Negara.

 

(Pri..)

Category: News
author
No Response

Leave a reply "Rekan-Rekan Awak Media Mendatangi Polres Pati Untuk Meminta Klarifikasi Perihal Pengusiran Terhadap Wartawan"